Mini Bus Berpenumpang Siswa SD, Mengalami Kecelakaan Di Jembatan Kampung Baru, Jogorogo - Pojok Kiri Mataraman

Pojok Kiri Mataraman

Pojok Kiri Mataraman Kumpulan Berita Dan Informasi Terkini

Mini Bus Berpenumpang Siswa SD, Mengalami Kecelakaan Di Jembatan Kampung Baru, Jogorogo

Share This
Ngawi, Pojok Kiri - Satu dari tiga mini bus yang mengangkut Rombongan dari SDN Srawung 1, Kecamatan Gesi, Sragen, Jawa Tengah mengalami kecelakaan di Jl. Raya Jogorogo - Kampung Baru KM 2 Jogorogo, Ngawi, Senin (23/09/19).

Kecelakaan berawal saat 3 mini bus yang mengangkut 60 siswa bersama Kepala sekolah (Agustinus Suwardi, S.Pd.) serta 7 guru pendamping ini berangkat dari SDN Srawung 1 menuju Srambang Park Giri Mulyo, Kabupaten Ngawi.

Setibanya di pom bensin  Milang Sari Sragen, rombongan mini bus nomor 2 No Pol  AD-1545-CE berpenumpang 19 siswa dan 2 guru pendamping mengisi bahan bakar, sedang rombongan 2 bus lainnya melanjutkan perjalanan menuju Srambang Park Giri Mulyo, Ngawi.


Menurut Kapolsek Jogorogo, AKP Budi Cahyono selepas mengisi bahan bakar mini bus nomor 2 yang tertinggal jauh melanjutkan perjalanan, sesampai di jembatan Kampung Baru, Jogorogo, Kabupaten Ngawi, mini bus berpapasan dengan mobil yang belum diketahui identitasnya.

"Saat itu mini bus memberi jalan duluan pada mobil tersebut namun mini bus menumbur buk pembatas jembatan dan terguling sedang mobil yang dari arah depan melaju meninggalkan lokasi kejadian," ujar AKP Budi Cahyono, Senin (23/09/19).

"Penumpang mini bus yang mengalami laka sebanyak 19 siswa dan dua guru pendamping, tidak ada korban luka atau meninggal dunia dalam kecelakaan tersebut, hanya mengalami trauma. Saat ini seluruhnya sudah naik ke Srambang," tandas AKP Budi Cahyono.

Dari keterangan saksi saksi di lokasi kejadian, rombongan bus nomor 2 atas kebijakan Kepala Sekolah dan Guru pendamping serta kemauan siswa tetep melanjutkan perjalanan ke Srambang Park mengikuti 2 rombongan mini bus lainnya. (day)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Iklan

Pages