Di Ngawi, Sejumlah 675 Personel Gabungan Lakukan Pengamanan Dan Penyekatan Suran dan Haul PSHW Tunas Muda - Pojok Kiri Mataraman

Pojok Kiri Mataraman

Pojok Kiri Mataraman Kumpulan Berita Dan Informasi Terkini

Di Ngawi, Sejumlah 675 Personel Gabungan Lakukan Pengamanan Dan Penyekatan Suran dan Haul PSHW Tunas Muda

Share This
Ngawi, Pojok Kiri - Sebanyak 675 personel gabungan dari Polres Ngawi dibantu personil Kodim 0805, Satpol PP dan Dishub Kabupaten Ngawi laksanakan giat pengamanan dan penyekatan warga PSHW Tunas Muda saat perayaan Suran dan Haul 
PSHW Tunas Muda Cabang Ngawi di alun alun Merdeka Ngawi, Minggu (22/09/19).

Menurut Kapolres Ngawi AKBP MB. Pranatal Hutajulu, S.H., S.I.K., M.H., penyekatan dilaksanakan untuk mengantisipasi adanya rombongan warga PSHW Tunas Muda yang menggunakan kendaraan roda dua (R2).

"Pengamanan dan Penyekatan dilakukan mulai dari lokasi kegiatan di lapangan timur alun alun Ngawi (Jogging Track) dan di seputaran alun alun Kabupaten Ngawi seperti, simpang 4 ABC, simpang 3 Jl. Thamrin Barat, simpang 3 Jl. Teuku Umar Barat, simpang 3 Jl. Bernadib, simpang 4 SMKN 1, simpang 4 Kodim 0805, depan Masjid Agung, Gang Mawar, Gang Melati, Gapura Ngawi Ramah, simpang 3 Yanmas, Jl. Hasanudin, Jl. Raden Saleh Selatan, Jl. Dr. Sutomo Barat dan Timur serta simpul jalan yang dilalui oleh warga PSHW Tunas Muda menuju alun alun Kab. Ngawi," ujar AKBP MB. Pranatal Hutajulu, Minggu (22/09/19).


"Untuk antisipasi kerawanan dilakukan pengamanan terbuka, tertutup maupun pengamanan jalur yang dipimpin oleh Kabagops Polres Ngawi dengan kekuatan personil sebanyak 615 personil, terdiri dari Polres Ngawi dan Polsek jajaran serta dibantu dari Kodim 0805 sebanyak 30 personil, Dishub sebanyak 15 personil dan Satpol PP sebanyak 15 personil," terang AKBP MB. Pranatal Hutajulu.

Diketahui, Kegiatan Suran dan Haul ini diikuti oleh warga PSHW Tunas Muda seluruh ranting (16 ranting) yang ada di Kabupaten Ngawi. Diperkirakan sejumlah lebih dari 2737 peserta yang menggunakan kendaraan 42 unit truk, 8 unit mini bus, 11 isuzu elf, dan 32 unit R4 pribadi. (day)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Iklan

Pages