Di Desa Gelung, Kandang Penyimpanan Pakan Sapi Terbakar - Pojok Kiri Mataraman

Pojok Kiri Mataraman

Pojok Kiri Mataraman Kumpulan Berita Dan Informasi Terkini

Di Desa Gelung, Kandang Penyimpanan Pakan Sapi Terbakar

Share This
Ngawi, Pojok Kiri - Kandang penyimpanan makanan Sapi yang dipenuhi jerami milik warga Desa Gelung, Kecamatan Paron, Kabupaten Ngawi sekitar pukul 16.00 WIB terbakar, Senin(16/09/19).

Menurut keterangan Saimun (70) pemilik kandang, saat kejadian dia bersama anaknya Suratmin (36), sedang menata pakan sapi berupa jerami. Saat itu Saimun melihat kabel listrik di dalam kandang dalam kondisi menggelantung.

"Saat merapikan jerami saya melihat kabel listrik menggantung kemudian saya rapikan dengan cara mengikatnya pakai tali plastik dan memutusnya dengan korek api. Namun saat memutus tali tersebut ada tetesan tali plastik yang jatuh ke gundukan jerami, ujar Saimun, Senin (16/09/19).

"Karena jeraminya kering maka tetesan tali plastik yang ada apinya itu membakar jerami dan mulai mmbakar kandang penyimpanan makanan sapi," terang Saimun.


Menurut Aiptu Suyitno Bersama anggota Polsek Paron yang mentadangi lokasi Kebakaran. Api diduga berasal dari tetesan tali plastik yang di potong dengan korek api dan mengenai gundukan jerami.

Kapolsek Paron AKP Widodo saat dikonfirmasi membenarkan kejadian tersebut, menurutnya api dapat berhasil dipadamkan sekitar satu jam kemudian dengan bantuan dua unit mobil pemadam kebakaran. (day)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Iklan

Pages