Tersengat Kawat Penjerat Tikus Milik Sendiri, Seorang Petani Di Padas Meninggal Dunia - Pojok Kiri Mataraman

Pojok Kiri Mataraman

Pojok Kiri Mataraman Kumpulan Berita Dan Informasi Terkini

Tersengat Kawat Penjerat Tikus Milik Sendiri, Seorang Petani Di Padas Meninggal Dunia

Share This
Ngawi, Pojok Kiri - Seorang petani di Dusun Krawut, Desa Bendo, Kecamatan Padas, Kabupaten Ngawi ditemukan meninggal dunia diduga akibat tersengat arus listrik mesin Genset jebakan tikus di area sawah miliknya sendiri, Jum'at (09/08/19).

Jasad Mulyono (37) pertama kali ditemukan sekitar pukul 19.00 WIB oleh Kasmin (44) warga Dusun Gadung, Desa Ngompro, Kecamatan Pangkur, Kabupaten Ngawi dalam keadaan tengkurap di petak sawah.

"Waktu itu saya hendak ke sawah, saat melintas di sawah korban, saya melihat ada senter yang menyala di dekat pematang sawah, setelah saya dekati ternyata saya lihat korban sudah tengkurap di petak sawah," ujar Kasmin, Jum'at (09/08/19).


Kapolsek Padas, AKP H Pujianto, S.Pd., membenarkan kejadian tersebut, menurutnya saat ditemukan oleh saksi, korban dalam keadaan tengkurap dan mukanya berada di lumpur sawah, di bawah lutut kaki korban ditemukan kawat penjerat tikus yang masih dialiri listrik dari genset.

"Dari informasi dilokasi kejadian, saat mengetahui apa yang terjadi, Kasmin spontan berteriak minta tolong lalu datang beberapa warga ke lokasi tersebut, Kasmin kemudian mematikan genset penjebak tikus tersebut," terang AKP H Pujianto, Jum'at (09/08/19).

"Atas kejadian tersebut warga berdatangan dan membawa korban ke rumah duka. Setelah dilakukan pemeriksaan pada tubuh korban terdapat bekas luka bakar menggaris dengan panjang 25 cm lebat 3 cm," tandas AKP H Pujianto. (day)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Iklan

Pages