Diduga Karena Sakit, Pria Paruh Baya Meninggal Di Pinggir Jalan PB Sudirman - Pojok Kiri Mataraman

Pojok Kiri Mataraman

Pojok Kiri Mataraman Kumpulan Berita Dan Informasi Terkini

Diduga Karena Sakit, Pria Paruh Baya Meninggal Di Pinggir Jalan PB Sudirman

Share This
Ngawi, Pojok Kiri - Budiono (51), warga Kelurahan Margomulyo, Kecamatan dan Kabupaten Ngawi sekitar pukul 21.30 WIB. ditemukan warga tiba-tiba meninggal dunia di pinggir jalan PB Sudirman, Senin (05/08/19).

Kapolsek Ngawi Kota, AKP Khristanto Widhy Nugroho S.H., menjelaskan dari keterangan para saksi diketahui bahwa pada saat kejadian korban mengendarai sepeda motor dan tiba-tiba berhenti di pinggir jalan PB Sudirman depan kantor PU lama

"Menurut keterangan para saksi, korban  langsung jatuh tergeletak sesaat setelah menghentikan sepeda motor yang dikendarainya" tutur AKP Khristanto, Senin (05/08/19).
"Kemudian para saksi menghampiri dan mendapati korban sudah meninggal dunia, korban lalu di bawa ke RS Widodo guna penanganan lebih lanjut" ujar AKP Khristanto.

Lebih lanjut AKP Khristanto mengatakan bahwa dari hasil pemeriksaan dokter Rs Widodo Ngawi tidak ditemukan bekas kekerasan dan atau penganiayaan terhadap korban.

"Diperkirakan korban meninggal dunia karena sakit, sebab korban sebelumnya mengidap penyakit jantung dan diabetes" terang AKP Khristanto.

Atas kejadian tersebut keluarga korban menerimanya sebagai musibah. (day)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Iklan

Pages