CLOSING CEREMONY PENTAS SENI DAN PASAR RAKYAT BOSBOW - Pojok Kiri Mataraman

Pojok Kiri Mataraman

Pojok Kiri Mataraman Kumpulan Berita Dan Informasi Terkini

CLOSING CEREMONY PENTAS SENI DAN PASAR RAKYAT BOSBOW

Share This
Madiun, Pojok Kiri - Closing ceremony pentas seni budaya dan pasar rakyat dalam rangka peringatan HUT RI ke 74  digelar di bosbow yang telah berlangsung pada tanggal 14 hingga Selasa 20 agustus 2019.

Hadir dalam closing ceremony ini, Danrem 081/DSJ Kolonel Inf Masduki, Komandan Lanud Iswahjudi Marsekal Pertama (Marsma) TNI Widyargo Ikoputra, S.E.,M.M, Bupati Madiun Ahmad Dawami, Wakil Walikota Madiun Inda Raya, Forkopimda dan seluruh Komandan Kodim se karesidenan Madiun.

Dalam closing ceremony ini, Danrem, Danlanud, Bupati Madiun serta Wakil Walikota Madiun menyerahkan piagam penghargaan kepada 14 perguruan pencak silat yang telah memeriahkan pentas seni budaya serta menyerahkan tropy dan uang pembinaan lomba puisi, lomba keroncong, langgam jawa, serta festival band di tingkat SD,SMP,SMA yang digelar selama ini.



Danrem 081/DSJ Kolonel Inf Masduki mengatakan pentas seni budaya dan pasar rakyat ditutup.
" pentas seni budaya dan pasar rakyat secara resmi ditutup, semua berjalan tertib, aman, lancar " terang Kolonel Inf Masduki.

Sementara itu Bupati Madiun Ahmad Dawami menyampaikan kegiatan ini merupakan wujud kebersamaan.
" kegiatan ini wujud kebersamaan yang diprakarsai oleh Danrem, benteng keamanan terbaik adalah sejahteranya masyarakat " jelas Ahmad Dawami

Hal senada diungkapkan Wakil Walikota Madiun Inda Raya 
" giat ini luar biasa, ini adalah hiburan yang mengkompilasi antara sejarah, budaya, millenial group band, pencak silat semoga kegiatan ini dapat lebih lama " ungkap Inda Raya.

Saat ini gedung bosbow yang merupakan gedung peninggalan jaman penjajahan belanda dapat dijadikan tempat wisata karena telah disediakan taman outdoor yang dapat digunakan untuk acara wedding dan masyarakat dapat menikmati pasar malam yang telah disediakan. (yah)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Iklan

Pages