Tasyakuran Posko Songo Lestari, Warga berikan dorongan Moral Agar Agus Sumaryono Mencalonkan Kepala Desa - Pojok Kiri Mataraman

Pojok Kiri Mataraman

Pojok Kiri Mataraman Kumpulan Berita Dan Informasi Terkini

Tasyakuran Posko Songo Lestari, Warga berikan dorongan Moral Agar Agus Sumaryono Mencalonkan Kepala Desa

Share This
Madiun, Pojok Kiri - Masyarakat dusun pucung, desa wonoasri, kecamatan wonoasri kabupaten madiun tasyakuran membuka posko " Songo Lestari " pada senin malam (15/07/2019).

Peresmian posko di RT 9 yang dinamakan posko " Songo Lestari " ini dihadiri oleh anggota dewan provinsi jawa timur terpilih Ristu Nugroho dan bakal calon kepala desa Agus Sumaryono.


Ristu Nugroho menyampaikan setelah dinyatakan terpilih saat ini mulai keliling desa mengiventarisir apa yang dibutuhkan masyarakat termasuk di desa wonoasri, meskipun telah ada dana desa namun kebutuhan masyarakat sangat banyak.

" kami berharap kedepan kepala desa yang pro aktif,meskipun ada anggaran DD maupun ADD pasti tidak cukup untuk mencukupi kebutuhan masyarakat, idealnya kepala desa harus pandai mencari terobosan, berkomunikasi aktif dengan pemerintah sehingga masyarakat menjadi maju dan sejahtera " terang Ristu.

Sementara itu Bakal Calon Kepala Desa, Agus Sumaryono yang menghadiri acara peresmian tersebut mengatakan hal ini adalah untuk menyatukan tujuan untuk mencapai perubahan.

" kegiatan ini merupakan serap aspirasi sekaligus untuk menyatukan tujuan guna mencapai perubahan khususnya di desa wonoasri " jelas Agus.


Masyarakat Desa Wonoasri saat ini menginginkan adanya perubahan di semua sektor baik budaya, sosial dan ekonomi yg merata, yang selama ini masih kurang  di rasakan oleh sebagian besar masyarakat wonoasri.

"Kurangnya komunikasi dan bertatap muka dengan pihak pemerintahan desa dan minimnya informasi publik serta pelayanan publik yang kurang memuaskan hal itu yang dirasakan warga" ujar salah satu warga yang hadir dalam tasyukuran posko lestari

Ratusan warga yang hadir dalam acara ini secara lahir batin memberikan dorongan moral kepada Agus Sumaryono untuk mendaftarkan sebagai calon kepala desa di Wonoasri, mereka menilai bahwa Figur Agus diyakinin akan membawa perubahan yang lebih baik bagi kesejahteraan desa wonoasri dengan masyarakatnya yang guyub dan damai. (Yah)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Iklan

Pages