ISTRI PERSONIL BKO TERIMA BINGKISAN LEBARAN DARI POLRES NGANJUK - Pojok Kiri Mataraman

Pojok Kiri Mataraman

Pojok Kiri Mataraman Kumpulan Berita Dan Informasi Terkini

ISTRI PERSONIL BKO TERIMA BINGKISAN LEBARAN DARI POLRES NGANJUK

Share This
Nganjuk, Pojok Kiri. Dalam rangka memberikan dorongan semangat kepada para anggota Brimob yang sedang melaksanakan tugas Bantuan Kendali Operasi (BKO) di Jakarta atas pengumuman hasil Pilpres dan Pemilu 2019, kapolres Nganjuk AKBP Dewa Nanta Wiranta, beserta Bhayangkari cabang Nganjuk melakukan kunjungan ke Mako Brimob Madiun.

Kegiatan kunjungan ini disamping silaturahmi juga sebagai pemompa semangat kepada anggota Brimob yang sedang melaksanakan tugas juga sebagai penyemangat para istri yang ditinggalkan, untuk selalu tegar. Karena sang suami saat ini tugas membela tegaknya Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI). 

Kehadiran rombongan Polres Nganjuk disambut haru oleh para istri anggota Brimob. Dan kapolres Nganjuk beserta rombongan membalas dengan menyalami para istri Brimob yang ditinggal tugas sang suami satu persatu. Hal ini dirasa kedatangan rombongan ini sedikit banyaknya akan memberi semangat lebih bagi personil yang sedang bertugas maupun istri yang sedang ditinggalkan. Terlebih ini sudah mendekati Idul Fitri 1440 Hijriah (hari kemenangan bagi ummat Muslim).

"Kami berharap para istri Brimob yang lagi tugas BKO di Jakarta bisa cepat pulang dan berkumpul kembali dengan keluarga. Namun inilah tugas seorang Polri yang harus selalu siap saat memberikan pengamanan dan keamanan masyarakat dimana saja. Saya yakin anak istri pasti sudah memahami dan hanya doa yang bisa dipanjatkan untuk kesehatan dan keselamatan suami di ibu kota," sambut kapolres Nganjuk AKBP Dewa Nanta Wiranta di halaman Mako Brimob Madiun, 31/05/2019.

Kapolres Dewa juga berharap, Jakarta pasca 21 dan 22 Mei semakin aman dan kondusif sehingga personil BKO bisa ditarik lebih awal dari jadwal yang semula diperpanjang. Setelah memberikan sambutan kapolres dewa yang didampingi para perwira polres Nganjuk beserta ibu Bhayangkari cabang Nganjuk menyerahkan 350 paket bingkisan lebaran kepada istri personil BKO. 

Dilain pihak salah satu istri personil BKO Susi istri dari Brigadir Bambang berharap kepada semua masyarakat untuk mendoakan negara ini cepat kondusif dan suaminya yang sedang bertugas diberi kesehatan dan keselamatan serta tidak lupa dirinya beserta istri personil BKO lainnya mengucapkan trimakasih kepada kapolres Nganjuk beserta jajarannya dan ibu Bhayangkari Nganjuk yang menyempatkan diri datang menengok kami. 

"Saat ada penambahan personil suami saya termasuk yang ikut penambahan tersebut, dan baru satu bulan bertugas disana. Dengan kondisi yang belum aman saya sangat terharu dan saya juga berharap negara kita cepat kondusif serta saya mohon doanya agar suami saya diberi kesehatan dan keselamatan sehingga bisa berkumpul kembali dengan kami anak dan istrinya," pungkas Susi sambil meneteskan air mata. (Ind) 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Iklan

Pages