Bawaslu Kota Madiun Santuni Yatim Piatu - Pojok Kiri Mataraman

Pojok Kiri Mataraman

Pojok Kiri Mataraman Kumpulan Berita Dan Informasi Terkini

Bawaslu Kota Madiun Santuni Yatim Piatu

Share This
Badan Pengawas Pemilu (Bawaslu) Kota Madiun bagi takjil dan santunan kepada anak yatim bertempat di monumen mastrip depan dinas pendidikan kota madiun, Sabtu (01/06/2019).

Bawaslu provinsi jawa timur di akhir bulan ramadhan, mengagendakan serentak di tiap daerah untuk berbagi kepada anak yatim piatu dan membagikan takjil kepada masyarakat untuk berbuka puasa.

" Bawaslu Kota Madiun hari ini mengadakan bagi takjil gratis kepada masyarakat kota Madiun dan memberikan santunan kepada anak-anak yatim piatu dari beberapa panti asuhan, seiring program provinsi, sehingga hampir seluruh propinsi 38 kabupaten kota yang ada di Jawa Timur hari ini bagi takjil dan bagi santunan kepada anak yatim piatu yang diadakan secara serentak " terang Kokok HP


Bawaslu Kota Madiun mengucapkan terima kasih kepada masyarakat Kota Madiun yang telah menjaga kota madiun  dalam pelaksanaan pemilu di Kota Madiun yang relatif aman, berjalan dengan baik tidak ada masalah apapun.

Jelang Hari Raya Idul Fitri, bulan penuh berkah dan penuh maaf ini Ketua Bawaslu Kota Madiun mengajak warga Kota Madiun yang sempat berbeda pilihan untuk kembali bersatu lagi bersama, tidak ada sekat pemisah, dan kembali utuh sebagai warga masyarakat kota Madiun yang ikut membangun kota Madiun ke depan yang lebih baik dan lebih sejahtera. 

Keluarga Besar Bawaslu Kota Madiun mengucapkan Selamat Hari Raya Idul Fitri 1440 H "Minal 'Aidin Wal Faizin Mohon Maaf Lahir dan Bathin " (Yah)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Iklan

Pages