UCAPAN SELAMAT PADA JOKOWI-MA'RUF AMIN OLEH PENGASUH PP AL FATTAH PULE NGANJUK - Pojok Kiri Mataraman

Pojok Kiri Mataraman

Pojok Kiri Mataraman Kumpulan Berita Dan Informasi Terkini

UCAPAN SELAMAT PADA JOKOWI-MA'RUF AMIN OLEH PENGASUH PP AL FATTAH PULE NGANJUK

Share This


Nganjuk, Pojok Kiri.- KH. Syamsuddin al-Aly pengasuh Pondok Pesantren AL Fattah yang berlokasi di dusun Pule Kelurahan Tanjunganom kabupaten Nganjuk menyampaikan ucapan selamat kepada pasangan Joko Widodo-Ma'ruf Amin yang berdasarkan hasil rekapitulasi Komisi Pemilihan Umum memenangi Pilpres tahun 2019.

Tokoh agama satu ini juga berharap dengan terpilihnya Jokowi-Ma'ruf Amin menjadi awal yang baik bagi bersatunya kembali bangsa Indonesia yang sempat terpolarisasi. Sebagaimana disampaikan KH Syamsuddin disela-sela acara Dzikir Ke-Bhinnekaan yang diselenggarakan oleh Polres Nganjuk dalam rangka mendoakan petugas kepolisian dan TNI yang menjaga keamanan di Jakarta mendapat perlindungan dari sang Kholiq.

“Saya mengucapan selamat kepada Bapak Joko Widodo dan Bapak Maruf Amin atas terpilihnya menjadi Presiden dan Wakil Presiden sebagaimana hasil penghitungan akhir dan penetapan KPU. Semoga kepercayaan yang diberikan rakyat kepadanya, untuk memimpin Indonesia lima tahun mendatang, agar seyogyanya mampu mengayomi rakyat Indonesia secara adil tanpa kecuali,” ujar pengasuh PP Al Fattah.

Disamping itu KH Syamsuddin juga mengapresiasi pasangan Prabowo Subianto-Sandiaga Uno yang memilih menempuh jalur konstitusi dengan melaporkan keberatan mereka atas hasil pilpres ke Mahkamah Konstitusi. Serta tidak lupa ulama ini, juga menghimbau pada segenap warga Nganjuk pada khususnya masyarakat Indonesia pada umumnya, untuk tidak mudah terpancing ajakan provokasi yang akan menjadikan bangsa Indonesia tercerai berai. 

"Kita harus selektif dalam menyingkapi pemberitaan di media sosial, karena tidak sedikit pemberitaan yang dimunculkan, adalah berita hoax, serta yang terpenting mari kita tanamkan rasa nasionalis dan jiwa patriotik," pungkas KH Syamsuddin sambil melangkahkan kakinya ke panggung untuk memimpin dzikir kebhinnekaan. (Ind)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Iklan

Pages