Pererat Tali Silaturahmi Kapolres Ngawi Gelar Buka Puasa Bersama - Pojok Kiri Mataraman

Pojok Kiri Mataraman

Pojok Kiri Mataraman Kumpulan Berita Dan Informasi Terkini

Pererat Tali Silaturahmi Kapolres Ngawi Gelar Buka Puasa Bersama

Share This

Ngawi, Pojok Kiri.- Polres Ngawi gelar acara Buka Puasa Bersama Kapolres Ngawi Dengan Forkopimda dan Seluruh Tokoh Elemen Masyarakat Kabupaten Ngawi, Senin (20/5/19).

Mengusung tema "Dengan Semangat Ramadhan Kita Tingkatkan Kualitas Keimanan, Ketakwaan Untuk Menjalin Persatuan dan Kesatuan Bangsa", acara buka puasa bersama di gelar sejak pukul 16.00 WIB di Mapolres Ngawi.

Pada kesempatan tersebut, Kapolres Ngawi, AKBP MB. Pranatal Hutajulu, S.H., S.I.K., M.H., selaku tuan rumah menyampaikan ucapan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada semua pihak yang telah hadir pada acara buka puasa bersama yang bertempat di halaman Masjid Miftahul Huda Polres Ngawi ini.

AKBP MB. Pranatal Hutajulu juga menjelaskan bahwa Kegiatan buka puasa ini bertujuan untuk mempererat tali silaturahmi antar Aparat dengan seluruh komponen masyarakat dan tokoh Agama di Kabupaten Ngawi.

Pada acara malam ini, Kapolres Ngawi juga berkesempatan untuk memberikan bingkisan Lebaran yang dilakukan secara simbolik kepada anak anak panti di Kabupaten Ngawi.

Dipuncak acara, juga disajikan siraman rohani oleh Ustadz DR. H Sahal Afhami, S.H., M.H. (Dosen Universitas Darul Ulum Jombang). Seluruh rangkaian acara buka puasa bersama ini ditutup dengan sesi ramah tamah. (day)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Iklan

Pages