LAZISNU GELAR BUKA PUASA BERSAMA KETUA PCNU NGAWI DAN YATIM PIATU - Pojok Kiri Mataraman

Pojok Kiri Mataraman

Pojok Kiri Mataraman Kumpulan Berita Dan Informasi Terkini

LAZISNU GELAR BUKA PUASA BERSAMA KETUA PCNU NGAWI DAN YATIM PIATU

Share This


Ngawi, Pojok Kiri.- Bertempat di Masjid Lintang Songo Ngawi, Pengurus Cabang (PC) Lembaga Amil Zakat, Infaq dan Shadaqoh Nahdlatul Ulama (LAZISNU) Kabupaten Ngawi gelar acara Buka Puasa Bersama dan Santunan Untuk Yatim Piatu dan Duafa se-Kabupaten Ngawi, Minggu (26/5/19).

Lebih dari seratus yatim piatu dan kaum duafa dari 9 MWC se-Kecamatan Widodaren, Kabupaten Ngawi hadir dalam acara buka puasa yang dimulai sejak pukul 16.00 WIB ini.

Turut hadir dalam acara buka puasa tersebut, Ketua PCNU Ngawi, KH. Ahmad Ulinnuha Rozy yang didampingi oleh staf perwakilan PCNU dan Jajaran Pengurus Lembaga LAZISNU se-Kacamatan Widodaren serta perwakilan LTN NU Kabupaten Ngawi.

Ketua Lembaga LAZISNU Ngawi Ahmad Fahdlan menjelaskan bahwa kegiatan ini merupakan suatu bentuk kepedulian Lembaga LAZISNU PCNU Ngawi pada anak anak yatim piatu dan kaum duafa di Kabupaten Ngawi.

"Lebih dari seratus yatim piatu dan kaum duafa dari 9 MWC Kecamatan Widodaren kami hadirkan di sini untuk buka puasa bersama dengan Ketua PCNU Ngawi," ujar Ahmad Fahdlan, Minggu (26/5/19).

"Kegiatan ini merupakan salah satu program kita di LAZISNU, dibidang ekonomi yang salah satunya mengurusi santunan. Selain itu kita ingin berbagi pada sesama kita yang tidak mampu," terang Ahmad Fahdlan.

Ketua PCNU Ngawi KH. Ahmad Ulinnuha Rozy yang turut hadir dalam acara tersebut menyampaikan bahwa bulan puasa ini adalah bulan yang penuh berkah, salah satunya kita dituntun untuk peduli dengan berbagi pada saudara saudara kita yang kurang beruntung/kurang mampu.

Ditemui usai acara, KH. Ahmad Ulinnuha Rozy menuturkan, acara ini merupakan kegiatan Pengurus Cabang LAZISNU Kabupaten Ngawi bersama 9 pengurus Lembaga Amil Zakat, Infaq dan Shadaqoh se-Kecamatan Widodaren.

"Dalam kesempatan ini PCLAZISNU menggelar acara buka puasa bersama dan memberikan santunan pada kaum duafa, anak anak yatim dan fakir miskis sebagai bentuk kepedulian dan sumbangsihnya teman teman PCLAZISNU dalam menggalang Infaq, Shadaqoh dan sebagian juga Zakat dari para donatur Nahdliyin guna menyemarakkan bulan Ramadhan sekaligus konsolidasi Pengurus LAZISNU se-Kabupaten Ngawi," tandas KH. Ahmad Ulinnuha Rozy, Minggu (26/5/19).

KH. Ahmad Ulinnuha Rozy juga berharap, kedepannya kinerja Pengurus  Cabang LAZISNU Kabupaten Ngawi dapat lebih ditingkatkan agar semakin solid dan semakin kompak dalam menggalang kekuatan ekonomi jama'an dan jam'iyah LAZISNU Kabupaten Ngawi. (day)


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Iklan

Pages