Ketua PCNU Ngawi Apresiasi Kinerja POLRI Dalam Pengamanan Aksi Gerakan Massa di Jakarta - Pojok Kiri Mataraman

Pojok Kiri Mataraman

Pojok Kiri Mataraman Kumpulan Berita Dan Informasi Terkini

Ketua PCNU Ngawi Apresiasi Kinerja POLRI Dalam Pengamanan Aksi Gerakan Massa di Jakarta

Share This

 
Ngawi, Pojok Kiri.- Bertempat di kediaman Ketua PCNU Ngawi di Pondok Pesantren Temulus, Desa Kedungharjo, Kecamatan Mantingan, Kabupaten Ngawi, KH. Ahmad Ulinnuha Rozy kepada Pojok Kiri menyampaikan Apresiasi yang tinggi tingginya atas kinerja TNI dan POLRI dalam pengamanan aksi pengerahan massa di Jakarta tanggl 22 Mei 2019 lalu, Minggu (26/7/19).

KH. Ahmad Ulinnuha Rozy yang juga dikenal sebagai Pengasuh Pondok Pesantren Temulus menyampaikan tiga hal dalam pernyataan sikapnya terkait penyampaian aspirasi oleh gerakan massa yang mengatas namakan kedaulatan rakyat di Jakarta beberapa hari lalu.

"Saya bersama Pengurus Cabang Nahdlatul Ulama Kabupaten Ngawi menyampaikan keprihatinan yang mendalam atas penyampaian aspirasi yang sesungguhnya baik, sah dan dilindungi oleh Konstitusi itu berubah menjadi tidak baik dan tidak benar dikarenakan berlangsung anarkis disertai tindakan tindakan kerusuhan, provokasi, umpatan dan ujaran ujaran kebencian serta diiringi berita berita hoax yang justru berakibat mengganggu proses jalannya demokrasi konstitusional, mengganggu Kamtibmas dan berpotensi mengganggu stabilitas nasional serta berpotensi memecah belah persatuan dan kesatuan nasional dalam kesatuan NKRI yang kita cintai," papar KH. Ahmad Ulinnuha Rozy, Minggu (26/9/19).

" Mengapresiasi TNI Polri dalam pengamanan demo Tgl 22 di bawaslu yang berjalan aman sesuai prosedur dan mendukung polri dalam menindak tegas para perusuh dan mengusut aktor intelektualnya serta mendoakan semoga aparat keamanan yang menjadi korban para perusuh cepat pulih dan dapat kembali bertugas menjaga NKRI" imbuh KH. Ahmad Ulinnuha Rozy., terang KH. Ahmad Ulinnuha Rozy. 

Dalam kesempatan itu pula KH. Ahmad Ulinnuha Rozy menyampaikan kepada warga Nahdliyin se-Kabupaten Ngawi untuk tidak mudah terprovokasi, dan tetap tenang menjalani segala aktivitas ibadah di bulan suci Ramadhan ini. (day)


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Iklan

Pages