Jalin Silaturahmi Kapolres Madiun Kota Buka Puasa Bersama Stakeholder - Pojok Kiri Mataraman

Pojok Kiri Mataraman

Pojok Kiri Mataraman Kumpulan Berita Dan Informasi Terkini

Jalin Silaturahmi Kapolres Madiun Kota Buka Puasa Bersama Stakeholder

Share This
Madiun Pojok Kiri - Kapolres Madiun Kota Madiun, AKBP Nasrun Pasaribu dan ketua bhayangkari gelar buka puasa bersama Forkopimda, TNI-Polri, Toga, Tomas, Toda, Unsur penyelenggara pemilu, instansi terkait dan paguyuban pencak silat di gedung bhara mahkota, Selasa (21/05/2019).

Dalam acara ini polres madiun kota bagikan seribu takjil kepada warga masyarakat yang melintas di jalan pahlawan. Selain itu buka bersama ini juga dibagikan kepada empat puluh anak yatim dan lima puluh paket untuk kaum dhuafa dari Kapolres Madiun Kota AKBP Nasrun Pasaribu.


Walikota Madiun Drs H Maidi mengatakan kota dan kabupaten madiun saat ini kondusif berkat kerjasama semua pihak.

" kota dan kabupaten madiun saat ini kondusif berkat kerjasama  TNI - Polri dan semua pihak yang ikut menjaga keamanan dan ketertiban di kota dan kabupaten madiun " terang Maidi.

Hal senada diungkapkan Kapolres Madiun Kota AKBP Nasrun Pasaribu.

" Giat buka puasa bersama ini adalah untuk menenangkan wilayah kota madiun sehingga isu yang ada di media sosial, pergerakan yang akan bergerak ke jakarta, di madiun tidak ada, sehingga giat ini sekaligus untuk samakan persepsi dan mempererat tali silaturahmi dengan TNI - Polri,walikota madiun, bupati madiun, tokoh masyarakat, alim ulama dan seluruh stakeholder  demi menjaga kondusifitas kota madiun " Ungkap Kapolres Madiun Kota.(Yah)



Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Iklan

Pages