LOGISTIK PEMILU DI DISTRIBUSIKAN KPU KOTA MADIUN - Pojok Kiri Mataraman

Pojok Kiri Mataraman

Pojok Kiri Mataraman Kumpulan Berita Dan Informasi Terkini

LOGISTIK PEMILU DI DISTRIBUSIKAN KPU KOTA MADIUN

Share This
 
Madiun, Pojok Kiri.- Komisi Pemilihan Umum Kota Madiun distribusikan logistik pemilu yang tinggal 2 hari lagi dengan pengawalan ketat yang melibatkan dari pihak Kepolisian, TNI  dan Bawaslu kota madiun pada Senin (15/04/2019).

Distribusi logistik ini diberangkatkan dari gudang logistik KPU yang berada di wisma haji jalan ringroad barat dan di distribusikan ke seluruh PPS dan selanjutnya pada tanggal 17 KPPS mengambil logistik ke PPS.

Dari 605 TPS di seluruh wilayah kota madiun, KPU mendistribusikan 3.023 kotak suara, 2.420 bilik suara.

Setiap TPS akan menerima 4 bilik suara, 5 kotak suara yang di dalam kotak suara tersebut terdapat 5 jenis surat suara, formulir C1 plano termasuk berita acara, ATK, alat coblos, tinta dan bantalan coblosan.

Ketua KPU Kota Madiun, Sasongko mengatakan KPU mentargetkan dalam satu hari ini pendistribusian ke seluruh PPS bisa selesai, sehingga pendistribusian logistik hingga ke bawah dapat berjalan lancar.

"Kami targetkan dalam satu hari ini pendistribusian ke seluruh PPS bisa selesai, sehingga pendistribusian logistik hingga ke bawah dapat berjalan lancar dan untuk surat suara rusak setelah disortir atau tidak sesuai aturan, besok tanggal 16 april akan dilakukan pemusnahan" jelas Sasongko. (Yah).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Iklan

Pages