Kokok HP : Jangan Pilih Caleg yang tidak tertib aturan. - Pojok Kiri Mataraman

Pojok Kiri Mataraman

Pojok Kiri Mataraman Kumpulan Berita Dan Informasi Terkini

Kokok HP : Jangan Pilih Caleg yang tidak tertib aturan.

Share This


Madiun, Pojok Kiri.- Memasuki hari tenang, Bawaslu kota madiun gelar apel bersama pembersihan alat peraga kampanye dan bahan kampanye pada pemilu tahun 2019 di parkir gor wilis pada Minggu (14/04/2019).

Apel bersama ini melibatkan Satpol pp, dishub, panwascam, 605 PTPS dan perwakilan dari parpol untuk langsung bergerak membersihkan alat peraga kampanye yang masih terpasang di tiap wilayah seluruh kota madiun.

Ketua Bawaslu Kota Madiun, Kokok Heru Purwoko menyampaikan hari ini serentak apel bersama untuk membersihkan APK/BK karena telah memasuki hari tenang dan peserta pemilu telah diberikan kesempatan untuk membersihkan hingga tadi malam, selanjutnya selama hari tenang ini kami bertugas untuk membersihkan APK/BK. Ditargetkan hingga H -1 menjadi kewajiban bawaslu, KPU dan jajarannya seluruh APK di kota madiun bersih.

" kita berharap APK/BK ditertibkan secara mandiri, dengan harapan caleg ini adalah wakil kita, sehingga wakil kita harus taat aturan, jika hal kecil seperti membersihkan APK saja tidak tertib, kami himbau kepada masyarakat jangan pilih mereka, caleg tidak taat aturan" tegas Kokok HP.

Sementara itu Kapolres Madiun Kota, AKBP Nasrun Pasaribu juga menyampaikan  TNI - POLRI beserta penyelenggara pastikan pemilu berjalan aman damai dan tertib.
"kita bersama TNI - POLRI beserta penyelenggara, pemilu ini berjalan aman damai dan tertib. Kami juga menghimbau kepada masyarakat tetap datang ke TPS  untuk menggunakan hak pilihnya sehingga kami yakinkan aman dalam pelaksanaan tersebut " ungkap AKBP Nasrun Pasaribu. (Yah).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Iklan

Pages