YONIF 501 rayakan HUT KOSTRAD ke 58 - Pojok Kiri Mataraman

Pojok Kiri Mataraman

Pojok Kiri Mataraman Kumpulan Berita Dan Informasi Terkini

YONIF 501 rayakan HUT KOSTRAD ke 58

Share This

Madiun, Pojok Kiri.- HUT Kostrad ke 58, YONIF PARA RAIDER 501 BAJRA YUDHA menggelar Lomba memancing, Lomba burung berkicau, dan bazar murah yang digelar di Lapangan Markas Komando 501,Minggu (03/03/2019).
Antusias masyarakat tak hanya datang dari kota madiun saja, ratusan peserta dari luar kota pun ikut serta dalam memeriahkan HUT Kostrad ke 58. Sementara itu stan bazar murah yang menjual kebutuhan barang pokok seperti beras, telur, minyak dan beberapa kebutuhan pokok lainnya juga di padati pengunjung.

DanYon 501 Letkol Inf Risa Pudji Setiawan mengatakan TNI dari rakyat dan untuk rakyat, kita buktikan bahwa kita disini untuk mereka.

" TNI dari rakyat dan untuk rakyat, kita buktikan bahwa kita disini untuk mereka, jadi event ini kita buka untuk umum dan kita namakan funday sunday" terang Letkol Inf Risa Pudji Setiawan.

Yonif 501 BY saat ini juga menyelenggarakan bakti sosial dengan memberikan kandang ternak sekaligus dengan 6 ekor kambing di panti asuhan nurul madani desa jiwan.

Dalam acara HUT Kostrad ke 58 ini juga dihadiri oleh Dandim 0803 Letkol CZI Nur Alam Sucipto, Danrem 081 DSJ Letkol Inf Masduki dan Kapolres Madiun AKBP Ruruh Wicaksono.(Yah)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Iklan

Pages