PT KAI, Daop VII Madiun Membuka Lowongan - Pojok Kiri Mataraman

Pojok Kiri Mataraman

Pojok Kiri Mataraman Kumpulan Berita Dan Informasi Terkini

PT KAI, Daop VII Madiun Membuka Lowongan

Share This

Madiun, Pojok Kiri.- Guna memenuhi kebutuhan SDM, PT Kereta Api Indonesia (persero) Daop VII Madiun membuka lowongan untuk posisi kondektur yang dibuka pada tanggal 12 hingga 16 februari 2019, hal ini disampaikan oleh Humas PT KAI daop VII Ixfan Hendri Wintoko.

" PT Kereta Api telah mengumumkan adanya rekrutmen yang spesifikasinya adalah kondektur. Rekruitmen dibuka mulai tanggal 12 hingga 16 februari 2019. silakan langsung buka web resmi rekrut kereta-api.co.id " terang Ixfan Hendri.

Web resmi rekrutmen didalamnya berisi pengumuman, kriteria, persyaratan dan ketentuan yang harus dipenuhi oleh peserta rekruitmen.

Rekruitmen PT KAI  dari tahun ke tahun menggunakan web resmi PT Kereta Api. tidak ada yang melalui surat-menyurat secara manual. pelamar harus memiliki akun terpercaya atau yang dianggap oleh para pelamar itu betul-betul akun yang digunakan untuk komunikasi antara pelamar dengan PT KAI karena pengumuman berikutnya hanya melalui web resmi PT Kereta Api.

"Rekrutmen PT KAI tidak memungut biaya sepeserpun, baik uang muka atau uang tanda jadi, itu tidak ada, bahkan jika ada pegawai atau siapapun yang memungut biaya silahkan laporkan kepada kami, kami akan menindaknya" tegas Ixfan Hendri.(Yah)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Iklan

Pages