Inginkan Calon Presiden Dari Independent, “Tikus Pithi” Demo di KPUD Kota Madiun - Pojok Kiri Mataraman

Pojok Kiri Mataraman

Pojok Kiri Mataraman Kumpulan Berita Dan Informasi Terkini

Inginkan Calon Presiden Dari Independent, “Tikus Pithi” Demo di KPUD Kota Madiun

Share This
Madiun, Pojok Kiri.- Puluhan massa organisasi masyarakat yang menamakan tikus pithi hananta baris menyampaikan aspirasi di depan kantor komisi pemilihan umum kota madiun, minggu (06/01/2019).

Ormas yang merupakan sayap dari yayasan surya nuswantara pimpinan Tuntas Subagio ini, menyampaikan aspirasi untuk terselenggaranya pemilu damai pada tahun 2019, selain itu menginginkan adanya calon presiden dari jalur independent.

" Kami mendukung terselenggaranya pemilu damai 2019 dan kami ingin dibukanya kran hukum untuk pemilihan presiden dari jalur independent " kata AC Kretarta Pandu, selaku koordinator aksi.

Penyampaian aspirasi oleh tikus pithi hananta baris yang dilakukan di setiap kota dan kabupaten ini, ingin memunculkan Tuntas Subagio selaku pemilik yayasan surya nuswantara untuk mencalonkan presiden dari jalur independent.

Sementara itu, komisioner KPU kota madiun, Rokhani Hidayat ST mengatakan sampaikan melalui jalur konstitusional.

" Kami mendukung terselenggaranya pemilu damai 2019, untuk presiden jalur independent sampaikan melalui jalur konstitusional tentunya mahkamah konstitusi terhadap kepemimpinan dari jalur independent " jelas Rokhani.

Aksi yang dijaga puluhan aparat kepolisian ini berjalan dengan aman dan damai, setelah menyampaikan aspirasi massa langsung membubarkan diri. (Yah).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Iklan

Pages