Di Roemah Joeang Milenial Kota Madiun, Relawan Prabowo Sandi Sambut Pergantian Tahun Baru 2019, Dengan Kegiatan Sosial - Pojok Kiri Mataraman

Pojok Kiri Mataraman

Pojok Kiri Mataraman Kumpulan Berita Dan Informasi Terkini

Di Roemah Joeang Milenial Kota Madiun, Relawan Prabowo Sandi Sambut Pergantian Tahun Baru 2019, Dengan Kegiatan Sosial

Share This




Madiun, Pojok Kiri.- Sekitar 200 orang relawan Prabowo Sandi memeriahkan malam tahun baru 2019 di roemah joeang  milenial Jl.tawang sakti kecamatan Kartoharjo kota Madiun- Jawa Timur.

Acara pergantian tahun baru yang diadakan sesama relawan Pemenangan Prabowo Sandi juga dikemas dengan temu kangen sesama relawan.

Ismono Ketua Panitia kegiatan mengatakan, di malam Pergantian tahun ini disambut dengan semangat, 2019 Prabowo Presiden, dan pihaknya berharap dari rumah joeang milenial, relawan semakin banyak untuk ikut bergabung.

“ Kita melakukan Pengenalan  roemah joeang guna melebarkan sayap untuk Prabowo-sandi kepada masyarakst umum” terang Ismono

Beberapa Kegiatan yang dilakukan relawan prabowo Sandi sebelum menggelar malam pergantian tahun baru 2019 ini, telah melaksanakan kegiatan sosial yakni menyumbang  anak dari keluarga kurang mampu yang terkena  siram air panas, bertempat tinggal di Dsn Ngendel Ds Candimulyo kec Dolopo - Madiun dengan membantu  sumbangan rp. 1.650.000.

“kami bersama team relawan dalam melakukan dukungan agar pak prabowo sandi, menjadi presiden 2019, kami melakukan kegiatan-kegiatan yang nyata kemasrakat, dan itu komitmen kita sesama relawan” pungkas Ismono. ( red)


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Iklan

Pages