74 PERSONIL POLRES NGANJUK DILANTIK KENAIKAN PANGKAT REGULER DAN PENGABDIAN - Pojok Kiri Mataraman

Pojok Kiri Mataraman

Pojok Kiri Mataraman Kumpulan Berita Dan Informasi Terkini

74 PERSONIL POLRES NGANJUK DILANTIK KENAIKAN PANGKAT REGULER DAN PENGABDIAN

Share This

Nganjuk, Pojok Kiri.- Pelaksanaan upacara pelantikan kenaikan pangkat regullar dan pengabdian personil Polres Nganjuk TMT 1 Janiuari 2018, dilaksanakan di halaman depan Mapolres Nganjuk. Kapolres Nganjuk AKBP Dewa Nyoman Nanta Wiranta, S.IK, M.H bertindak sebagai Inspektur upacara dan memimpin jalannya kegiatan tersebut.

Upacara kali ini diikuti oleh para Kabag, Kasat, Perwira, Pengurus Bhayangkara dan perwakilan anggota yang ditunjuk mengikuti kegiatan tersebut. Sebanyak 74 anggota yang hari ini 31/12 dinyatakan kepangkatannya naik satu tingkat, sedangkan khusus bagi 4 anggota yang dinyatakan naik karena pengabdian, AKBP Dewa Nyoman Nanta Wiranta, S.I.K, M.M menyampaikan dalam sambutannya bahwa pemberian pangkat pengabdian kepada anggota Polri sebagai wujud kepedulian dan penghargaan dari pimpinan Polri terhadap anggota.

"Kepedulian pimpinan Polri terhadap anggota yang berprestasi, mempunyai dedikasi dan loyalitas yang tinggi terhadap kepolisian akhirnya anggota tersebut diberi kenaikan pangkat pengabdian. Hal ini tidak lepas dari harapan Polri dalam pemberian pangkat pengabdian bisa menjadi motivasi untuk lebih meningkatkan kinerja yang lebih profesional pada ke-empat anggota penerima kenaikan pangkat pengabdian," sambut Kapolres Nganjuk.

Bahkan Kapolres Nganjuk juga tidak lupa mengucapkan selamat kepada semua anggota yang telah dilantik dalam kenaikan pangkat satu tingkat lebih tinggi. Semoga dengan pangkat baru yang telah terpasang mampu memberikan kesuksesan dan keberhasilan dalam berkarier di kepolisian karena kenaikan pangkat pada dasarnya merupakan dambaan setiap anggota Polri.

"Selamat kepada semua anggota kepolisian yang terlantik kenaikan pangkat, semoga kenaikan pangkat ini akan berdampak positif berupa peningkatan kesejahteraan, serta tidak lupa kepada semua anggota kepolisian yang lain juga terus berkarya dan berprestasi karena kenaikan pangkat merupakan hasil dari dedikasi dan loyalitas, sehingga layak atau tidaknya menjadi salah satu hak, manakala personil telah memenuhi kewajibannya secara benar dan bertanggung jawab," pungkasnya. (Ind)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Iklan

Pages