Dandim Ngawi Pimpin Upacara Peringatan Hari Ibu Yang Ke 90 Tahun 2018 - Pojok Kiri Mataraman

Pojok Kiri Mataraman

Pojok Kiri Mataraman Kumpulan Berita Dan Informasi Terkini

Dandim Ngawi Pimpin Upacara Peringatan Hari Ibu Yang Ke 90 Tahun 2018

Share This
NGAWI - Dandim 0805/Ngawi Letkol Arh Hany Mahmudhi,S.E. Memipin upacara peringatan Hari Ibu yang Ke - 90 Tahun 2018 Bertempat di Lapangan Upacara Makodim Jl.Ja Suprapto No.01 Ngawi, Sabtu (22/12/2018).

Dalam sambutannya menteri pemberdayaan perempuan dan perlindungan anak RI yang di bacakan oleh lnspektur Upacara Dandim 0805/Ngawi Letkol Arh Hany Mahmudhi,S.E. mengatakan hari ibu Indonesia lahir dari pergerakan bangsa indonesia.

Peringatan hari ibu setiap tahunnya adalah mengingatkan seluruh rakyat Indonesia, terutama generasi muda muda akan arti dan makna hari ibu sebagai sebuah momentum kebangkitan bangsa, penggalangan rasa persatuan dan kesatuan serta gerak perjuangan kaum perempuan yang tidak dapat di pisahkan dari sejarah perjuangan bangsa Indonesia.

Untuk itu dengan terselenggaranya peringatan hari ibu Ke 90 Tahun 2018 ini, mengucapakan terima kasih dan penghargaan yang tinggi kepada enam pimpinan organisasi perempuan yang selalau bersama - sama terlibat dalam penyelenggaraan peringatan hari ibu.

Setelah selesai membacakan sambutan, Dandim 0805/Ngawi Letkol Arh Hany Mahmudhi, S.E. menambahkan saya mewakili seluruh anggota Kodim 0805/Ngawi  mengucapkan selamat hari ibu yang ke 90, dengan peringatan hari ibu ini mari kita tingkatkan peran perempuan dan laki-laki dalam membangun ketahanan keluarga untuk kesejahteraan bangsa,pungkasnya.

Dan tak lupa juga Dandim juga mengucapkan selamat hari Natal kepada anggota Kodim 0805/Ngawi bagi yang merayakannya, Dandim Berpesan jadikan momentum perayaan hari Natal ini untuk meningkatkan persatuan dan kesatuan antar umat beragama,ucap Dandim.(Mcc 0805/day)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Iklan

Pages