Ciptakan Situasi Aman Dan Kondusif Anggota TNI Dan Polri Laksanakan Pam Di Gereja - Pojok Kiri Mataraman

Pojok Kiri Mataraman

Pojok Kiri Mataraman Kumpulan Berita Dan Informasi Terkini

Ciptakan Situasi Aman Dan Kondusif Anggota TNI Dan Polri Laksanakan Pam Di Gereja

Share This

NGAWI - Dalam rangka menciptakan situasi yang aman dan kondusif Anggota Koramil 0805/13 Kedunggalar Serda Puji dan satu orang anggota bersama anggota Polsek Kedunggalar melaksanakan pengaman di gereja jawi wetan Desa Kedunggalar kec.Kedunggalar,Minggu (23/12/18).

Serda Puji Winarno mengatakan guna menjaga keamanan dan kelancaran jalannya ibadah ummat kristiani dalam rangka perayaan Natal 2018, kami Babinsa bersama Bhabinkamtibmas melaksanakan pengamanan di gereja di wilayah masing – masing, pungkasnya.

Serda Puji menambahkan Salah satu bagian dari  Teritorial TNI, Babinsa harus mampu membantu  dalam menciptakan situasi aman dan kondusif salah satunya dengan memberikan pengamanan gereja,ucap Puji.

Ia juga menegaskan Sebelum pelaksanaan ibadah di mulai sesuai dengan prosedur kami Anggota Koramil 0805/13 Kedunggalar dan Polsek Kedunggalar melaksanakan pemeriksaan di luar gereja maupun di dalam gereja,itu semua kami laksanakan untuk memberikan rasa nyaman kepada seluruh jemaat,tegas Serda Puji.

Bapak Paryono salah satu jemaat yang ikut melaksanakan ibadah mengucapkan banyak terima kasih kepada bapak TNI dan Polri yang telah hadir di tengah-tengah kami untuk mengamankan Perayaan Natal ini,dengan kehadiran bapak aparat keamanan ini membuat kami para jemaat merasa nyaman untuk melaksanakan ibadah,ucap Paryono.(Mcc 0805)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Iklan

Pages