Peletakan Batu Pertama Renovasi posramil karanganyar secara swadaya satuan Kodim 0805 Ngawi Oleh Dandim. - Pojok Kiri Mataraman

Pojok Kiri Mataraman

Pojok Kiri Mataraman Kumpulan Berita Dan Informasi Terkini

Peletakan Batu Pertama Renovasi posramil karanganyar secara swadaya satuan Kodim 0805 Ngawi Oleh Dandim.

Share This

NGAWI - Dandim 0805 ngawi meletakan batu pertama Renovasi Posramil Karanganyar bertempat di Ds.Karanganyar Kec.Karanganyar,Senin (12/11/2018).

Dalam Sambutannya Bupati Dandim menyampaikan ucapan terima kasih kepada Kepala Desa Karanganyar beserta warganya Karena berkat dukungan dan partisipasinya sehingga renovasi Posramil Karanganyar ini bisa terlaksana.

Dandim sangat mengapresiasi kinerja Danramil beserta jajarannya karena berkat kordinasi dan komunikasinya kepada masyarakat Desa Karanganyar bisa mendukung dan mengijinkan renovasi Posramil di wilayah Kec.Karanganyar ini.

Dandim berharap semoga dengan di renovasi Posramil Karanganyar ini keamanan masyarakat di wilayah Kec.Karanganyar ini semakin terjamin,ucap Dandim 0805 Ngawi.

Dandim 0805/Ngawi Letkol Arh Hany Mahmudhi,S.E.sangat mengapresiasi adanya renovasi Posramil secara swadaya dan didukung ma­syarakat ini,diharapkanya Posramil yang direnovasi kede­pannya bermanfaat bagi ma­syarakat karanganyar.

Dandim juga mengatakan renovasi Posramil ini juga sesuai dengan Program Presiden Republik Indonesia yaitu meratakan pembangunan,dan memberikan perlindungan kepada masyarakat.(Mcc 0805/day)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Iklan

Pages