Kasdim Ngawi Hadiri Upacara Dalam Rangka Memperingati Hari Sumpah Pemuda Ke-90 Tahun 2018 Tingkat Kabupaten - Pojok Kiri Mataraman

Pojok Kiri Mataraman

Pojok Kiri Mataraman Kumpulan Berita Dan Informasi Terkini

Kasdim Ngawi Hadiri Upacara Dalam Rangka Memperingati Hari Sumpah Pemuda Ke-90 Tahun 2018 Tingkat Kabupaten

Share This



NGAWI - Kepala Staf Kodim 0805/Ngawi Mayor Inf Eko Wardoyo menghadiri Upacara Dalam Rangka Memperingati Hari Sumpah Pemuda yang Ke-90 Tahun 2018 bertempat di Halaman Pendopo Wedya Graha Kabupaten Ngawi, Senin (29/10/2018).

Dalam amanatnya Menteri pemuda dan olahraga yang di bacakan oleh Bupati Ngawi  Ir. H Budi Sulistyono selaku inspektur upacara mengatakan, Hari ini kita memperingati hari yang sangat bersejarah bagi bangsa Indonesia yang kita cintai ini, yaitu Hari Sumpah Pemuda ke-90 tahun 2018.

Kita semua berhutang budi kepada para tokoh pemuda tahun 1928 yang telah mendeklarasikan Sumpah Pemuda sehingga menjadi pelopor pemuda untuk membangun kesadaran kebangsaan Indonesia sekaligus komitmen menjaga persatuan dan kesatuan negeri ini.

Hari sumpah pemuda ke-90 kali ini mengambil tema Bangun Pemuda Satukan Indonesia untuk melahirkan generasi muda yang beriman dan bertakwa kepada Tuhan Yang Maha Esa, Diharapkan pemuda meningkatkan kapasitas pengetahuan dalam pengembangan sumber daya serta daya saing.

Perkembangan sekarang ini mempunyai dampak negatif, informasi-informasi yang bersifat destruktif mulai dari hoax, hate speech, pornografi, narkoba, pergaulan bebas hingga radikalisme dan terorisme.

Revolusi mental yang dicanangkan oleh Bapak Presiden Ir. Joko Widodo amatlah relevan dalam mewujudkan pemuda yang maju, Pemuda-pemuda hebat Indonesia telah lahir dan mampu berkompetisi di Kancah Asia.

Perhelatan Asian Games 2018, atlet-atlet muda Indonesia bersaing dengan bangsa-bangsa Asia, dan berhasil menduduki peringkat ke-4, serta di ajang Asian Para Games para atlet kita berhasil menduduki peringkat ke-5, Ini adalah sejarah baru kebangkitan olaharaga Indonesia.

Menghakiri amantnya menteri pemuda dan olahraga mengucapkan selamat Hari Sumpah Pemuda ke 90 semoga melalui peringatan ini kita selalu menghormati jasa para pemuda jasa para pendiri bangsa dan jasa para pahlawan kita Semoga Allah SWT Tuhan yang maha kuasa senantiasa melimpahkan rahmat dan Ridhonya kepada kita semua.

Di temui sehabis upacara Kasdim 0805/Ngawi Mayor Inf Eko Wardoyo mengucapkan selamat memperingati hari sumpah pemuda yang ke 90 Tahun 2018 ini bagi pemuda Indonesia khususnya di kota Ngawi sesuai dengan bsk sm
Satukan pemuda bangun Indonesia
Semoga dengan bertambahnya usia pemuda - pemuda Indonesia semakin hebat,semakin maju dan semakin Profesional, ucap Kasdim.(Mcc 0805/day)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Iklan

Pages