Jabatan Bupati Bojonegoro Periode 2018-2023 Resmi Di Serah Terimakan - Pojok Kiri Mataraman

Pojok Kiri Mataraman

Pojok Kiri Mataraman Kumpulan Berita Dan Informasi Terkini

Jabatan Bupati Bojonegoro Periode 2018-2023 Resmi Di Serah Terimakan

Share This
Bojonegoro,Pojok Kiri--Bertempat di Pendopo Malowopati Pemkab Bojonegoro, berlangsung acara Serah Terima Jabatan Bupati Bojonegoro masa jabatan 2018 - 2023 dan Rapat Istimewa Paripurna DPRD Kabupaten Bojonegoro (29/0918).
Serah terima jabatan tersebut dilaksanakan setelah pelantikan Bupati Bojonegoro di Gedung Grahadi Surabaya Senin lalu pada tanggal 24/09. Serah terima jabatan tersebut diserahkan Pj Bupati Supriyanto kepada Bupati Bojonegoro DR. Hj. Anna Mu'awwanah dan di setujui oleh Gubernur Jatim Dr. H. Soekarwo, SH , MHum .
 Setelah acara serah terima jabatan lalu dilanjutkan Rapat Paripurna Istimewa di Pendopo Kabupaten Bojonegoro .
Dalam sambutannya Ketua DPRD Sigit Kushariyanto mengatakan bahwa pilkada yang sudah berlalu
memberikan apresiasi kepada seluruh masyarakat Bojonegoro, kepada KPU , Kepada Bawaslu , Kepada Polri dan TNI dan seluruh komponen yang ada di Bojonegoro atas kelancaran Pemilihan Kepala Daerah Bojonegoro 2018.
" Pilkada Kabupaten Bojonegoro berlangsung aman dan tidak sesuatu kendala apaun." Ujar Ketua DPRD Kabupaten Bojonegoro yang juga baru dilantik kemarin.
Bupati Bojonegoro Hj Ana Muawanah dalam sambutannya mengatakan bahwa Bojonegoro masih banyak pekerjaan yang belum selesai . Karena , Bojonegoro masih banyak hal hal yang belum tuntas karena pelaksanaan pembangunan Bojonegoro tidak akan berhenti pada titik tertentu . "Maka kita harus semangat , kerja sama yang baik untuk melanjutkan kemakmuran Bojonegoro". Ujarnya.
  Dalam kesempatan yang sama Gubernur Jawa Timur Soekarwo  yang biasa di panggil dengan sebutan akrab Pakde Karwo tersebut dalam sambutannya memberi sambutan dan ucapan selamat kepada Bu Anna sebagai Bupati Baru terpilih .
 Pakde Karwo mengatakan bahwa untuk meningkatkan UMKM  Bojonegoro , semua pasar modern 50% bisa diisi dengan produk lokal dari Bojonegoro sehingga dapat meingkatkan ekonomi di Bojonegoro.
"Dari Pendidikan Bojonegoro sudah baik dengan melebihi rata rata yang ada di Provinsi Jawa Timur . Kemudian banyak juga yang sudah berumur tetapi masih melanjutkan program studinya". Ujar Pakde Karwo .
Selesai serah terima jabatan dan Rapat Paripurna istimewa acara  dilanjutkan dengan memberikan selamat atas terpilihnya Bupati dan Wakil Bupati dan juga Ketua DPRD Kabupaten Bojonegoro yang terpilih .
Dalam acara tersebut dihadiri oleh Gubernur Jawa Timur , Bupati dan Wakil Bupati Bojonegoro , Pj. Bupati Bojonegoro , DPRD Provinsi Jawa Timur , DPRD Kabupaten Bojonegoro , Forkopimda , Forkopimca , Kapolres Bojonegoro , Dandim 0813 Bojonegoro, serta para  Tokoh Agama . (ndo)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Iklan

Pages