Usai Dilantik ,Bupati Dan Wakil Bupati Madiun Adakan Tasyakuran Di Pendopo Muda Graha Kabupaten Madiun - Pojok Kiri Mataraman

Pojok Kiri Mataraman

Pojok Kiri Mataraman Kumpulan Berita Dan Informasi Terkini

Usai Dilantik ,Bupati Dan Wakil Bupati Madiun Adakan Tasyakuran Di Pendopo Muda Graha Kabupaten Madiun

Share This
Madiun, PKM.- Atas dilantiknya H.Ahmad Dawami Ragil Saputro,S.Sos sebagai Bupati dan  Hari Wuryanto SH. M.Ak sebagai Wakil Bupati  Madiun Periode 2018 – 2023 pada sorenya digelar acara tasyakuran di Pendopo Muda Graha Madiun. Senin (24/9)

Acara tasyakuran ini  merupakan rangkaian acara setelah   pelantikan  Bupati dan Wakil Bupati Madiun yang  dilakukan di Surabaya pada senin pagi.(24/9).

Dalam acaranya terkait tasyakuran atas dilantiknya  Bupati dan wakil Bupati tersebut dihadiri langsung oleh jajaran OPD, camat dan lurah se - kabupaten Madiun serta beberapa tamu undangan yang lain.

Sebagai penanda bahwa acara tasyakuran tersebut dimulai ditandai dengan pemotongan tumpeng secara langsung oleh H.Ahmad Dawami Ragil Saputro (Bupati) dan potongan tumpeng tersebut langsung diserahkan kepada Hari Wuryanto ( Wakil Bupati).

Usai acara pemotongan tumpeng ditempat terpisah H.Ahmad Dawami Ragil Saputro,S.Sos (Bupati) terkait acara tasyakuran mengatakan ,acara tasyakuran pada hari kita lakukan merupakan bentuk wujud rasa syukur atas rahmat dan berkah yang di berikan kepada kita semoga kedepannya diharapkan bisa berjalan lancar,,"katanya.

Kemudian menyinggung soal program kerja kedepannya usai dilantik kembali H.Ahmad Dawami Ragil Saputro,S.Sos (Bupati) memaparkan , kedepannya target utama yang harus dilakukan yaitu adalah dengan membentuk kontruksi birokrasi yang kokoh dengan cara mengevaluasi semuanya mulai dari unsur yang dibawah sampai kepada tingkat yang lebih tinggi ,sehingga bisa didapatkan landasan yang kuat sesuai rielnya.paparnya.

"Selain itu semua jajaran mulai bawah sampai atas harus bisa bekerja Secara cepat sesuai visi dan misi sehingga ditahun 2019 nanti sudah tertata dalam pelaksanaan kedepannya."paparnya.


Kembali H.Ahmad Dawami Ragil Saputro,S.Sos (Bupati) menambahkan," Kedepannya kita bersama berharap untuk bisa bekerja sama dalam menjalankan roda pemerintahan agar bisa berjalan lancar dan  hasil yang kita dapatkan bisa maksimal untuk kesejahteraan  seluruh masyarakat kabupaten Madiun pada khususnya., imbuhnya.

Setelah berakhirnya acara tasyakuran tersebut para pimpinan OPD, camat serta dari beberapa unsur pemerintahan lainnya memberikan ucapan selamat dengan berjabat tangan kepada Bupati dan wakil bupati menandai acara telah berakhir.(Unk)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Iklan

Pages