Kunjungan Silaturahmi Kabag Prosus Biro Analis Badan Intelijen dan Keamanan Mabes POLRI, di Padepokan PSHWTM Pusat Madiun - Pojok Kiri Mataraman

Pojok Kiri Mataraman

Pojok Kiri Mataraman Kumpulan Berita Dan Informasi Terkini

Kunjungan Silaturahmi Kabag Prosus Biro Analis Badan Intelijen dan Keamanan Mabes POLRI, di Padepokan PSHWTM Pusat Madiun

Share This


Kabag Prosus Biro Analis Badan Intelijen dan Keamanan Mabes POLRI Bersama Pengasuh PSHWTM Pusat Madiun di Padepokan

Madiun, PKM.- Persaudaraan Setia Hati Winongo Tunas Muda pusat Madiun  menerima kunjungan silaturahmi dari Kabag Prosus Biro Analis Badan Intelijen dan Keamanan Mabes POLRI,  di padepokan PSHWTM Pusat Madiun, Kamis (20/09/2018).

Dalam kunjungannya Kombes Pol Drs  Wahyu Suyitno dan AKBP Anang Tri  Widiandoko  yang keduanya adalah warga asli dari kota Madiun,  mengatakan ingin menjalin silaturahmi bersama-sama untuk seluruh warga Persaudaraan Setia Hati Tunas Muda Winongo untuk membantu Polri dalam menciptakan situasi yang kondusif jelang pesta demokrasi tahun 2019.

" Saya asli dari kota Madiun,  Saya ingin menjalin silaturahmi untuk seluruh warga PSHWTM untuk membantu Polri secara umum dan Polresta setempat,  menciptakan situasi yang kondusif menjelang pelaksanaan pesta demokrasi  tahun 2019"  Kombes Pol Drs Wahyu Suyitno.

terkait pelaksanaan suran Agung yang akan diselenggarakan pada tanggal 23,  pihaknya mendukung pelaksanaan Suran Agung.

" kita mendukung pelaksanaan suran Agung yang sudah menjadi tradisi dan budaya bagi warga Setia Hati  Winongo, yang rutin dilaksanakan bertahun-tahun dan tidak dapat digantikan,  semoga pelaksanaan Suran Agung nanti bisa berjalan aman dan lancar" tambahnya.

Sementara itu H. R. M Agus Wiyono Santoso S. Sos  mengatakan  utamanya kita mengamankan dan mensukseskan di dalam Pileg dan Pilpres  tahun 2019.

" yang utama kita mengamankan dan mensukseskan di dalam Pileg dan Pilpres agar nanti terlaksana dengan baik diantaranya  dengan tidak menyebarkan berita hoax, NO SARA dan kampanye hitam " Jelas H. R. M Agus Wiyono Santoso S. Sos.

Menjelang pelaksanaan Suran Agung Pengasuh Persaudaraan Setia Hati Winongo mengatakan sudah siap semua, termasuk untuk keamanan ada korlap dan bekerjasama dengan pihak kepolisian Kota Madiun.(Yah)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Iklan

Pages