Srikandi Hanura, Gayatri Akan Maju Bersama Rakyat dari Dapil 8 Jawa Timur, Calon Anggota DPR RI - Pojok Kiri Mataraman

Pojok Kiri Mataraman

Pojok Kiri Mataraman Kumpulan Berita Dan Informasi Terkini

Srikandi Hanura, Gayatri Akan Maju Bersama Rakyat dari Dapil 8 Jawa Timur, Calon Anggota DPR RI

Share This
Nganjuk, Pojok Berita.- Realita kehidupan tidak semudah apa yang terlihat dalam impian serta idialisme, untuk mencapainya perlu perjuangan ekstra keras dan hidup, bekerja serta maju bersama. Dalam sukses tidak ada yang maju sendiri karena itu sosok Gayatri Aisyah Ardhinindyah yang juga disebut Srikandi Hanura harus berpartisipasi memilih suatu partai yang bisa dipercaya untuk memperjuangkan hidupnya bersama masyarakat Jawa Timur pada khususnya dan Indonesia pada umumnya.
Dengan memilih partai Hanura (Hati Nurani) dirinya akan mampu mengedepankan bisikan nurani dari pada bisikan nafsu, dalam membela masyarakat umum terutama kaum marginal. Sebagaimana yang dikatakannya Hidup hArus kedepankaN Urusan Rakyat marginAl dan angka 13 (Tiga belas) dalam nomer partainya Tentukan sIkapmu maka Gayatri Akan Bela perjuangan rakyat agar Ekonominya LAncar Sejahtera.
Dengan kebersamaan dan kerukunan semua akan mudah tercapai, perbaikan teknologi agar lebih bagus dan mampu sejajar dengan negara-negara maju, ekonomi yang merata agar masyarakat menjadi makmur, pendidikan dan kesehatan lebih baik dan keberpihakan pada kaum marginal (tidak bedakan kaya miskin), pangan papan yang layak dan keberpihakan pada petani, trasportasi yang ramah lingkungan dan energi yang mandiri dengan kebersamaan dan persatuan kita akan lebih kuat dan mudah teratasi.
Gayatri juga mengajak seluruh masyarakat dari semua golongan untuk bersatu memilih dan bersama Partai Hanura untuk menjadikan Negara Indonesia cepat maju, sejahtera rakyatnya, adil pemerintahannya dan makmur bangsanya. Karena itu marilah kita bersama Partai Hanura nomer 13 Bangkit dari keterpurukan, ber-Jaya disegala bidang dan Menang dalam situasi apapun.
Bahkan Srikandi ini mendapatkan amanah yang besar dari partai Hanura untuk dijadikan calon legislatif DPR RI daerah pemilihan Jawa Timur dapil 8 nomer urut 1, kabupaten dan kota Madiun, Nganjuk, Jombang, kabupaten dan kota Mojokerto agar mampu menyerap aspirasi masyarakat dan menjadikannya lebih baik.
Agar bisa mengenal sosok Srikandi ini lebih jauh ini sekelumit daftar riwayat hidupnya :
Nama Gayatri Aisyah Ardinindyah dengan e-mail gayatridhini13@gmail.com dengan pendidikan terakhir MBA SBM ITB Program General Management, MBA Program. Dengan pengalaman organisasi diantaranya :
Tahun 2015  Tarumanegara Art Community sebagai Managing Director.
Tahun 2016 Srikandi Hanura Jawa Timur sebagai ketua Srikandi Jawa Timur dan,
Tahun 2018 Gerakan Wadyabala Jokowi sebagai wakil kepala  DepartrmenDesign dan Grafis.
Sedangkan Event Experiences sebagai berikut:
Juni 2014 Car Free Day Activity-President Election Campaign Project Officer-National Monument until TMI
September 2015 Mind Mapping and Power of Mind Workshop Singapore International Management di Singapura
April 2015 Asian Confrence of psychology and the Behavioral science di Osaka Japan.
Oktober 2015 Asian Confrence of Education di Kobe Japan.
Januari-Maret 2016 Art Therapy Workshop di Jakarta.
Maret 2018 Beauty Class for International Women Day di Jakarta dan 
Maret 2018 Workshop Public Speaking di Jakarta dan Organizer DPP Hanura.

Itulah sekelumit data pribadi dari Srikandi Hanura yang akan berjuang bersama rakyat. Sedangkan kalau kita melihat dari pengalaman berorganisasi Gayatri adalah sosok yang mumpuni dan mempunyai daya saing yang tinggi. Jadi partai Hanura tidak salah memilihnya untuk mencalonkan dirinya sebagai caleg nomer 1. Bersama Hanura kita maju Bersama Gayatri kita Makmur. (Ind)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Iklan

Pages