Paripurna DPRD Kota Madiun , Pengumuman Pasangan Calon Walikota Dan Wakil Walikota Terpilih Periode 2019 - 2024 - Pojok Kiri Mataraman

Pojok Kiri Mataraman

Pojok Kiri Mataraman Kumpulan Berita Dan Informasi Terkini

Paripurna DPRD Kota Madiun , Pengumuman Pasangan Calon Walikota Dan Wakil Walikota Terpilih Periode 2019 - 2024

Share This

Madiun Pojok Berita.- Agenda penyampaian pengumuman pasangan calon walikota dan wakil walikota terpilih periode 2019 -2024 pada Rapat Paripurna DPRD kota Madiun yang diselenggarakan digedung Rapat dihadiri oleh Pimpinan dan segenap anggota DPRD kota Madiun, walikota dan wakil, forkopimda,dan seluruh tamu undangan dari unsur pemerintahan ,BUMD, maupun swasta.selasa (21/8/2018).

Mengawali agenda Rapat Paripurna tersebut  Ketua DPRD Kota Madiun, Drs Istono,MPd dalam sambutannya  Mengatakan,  berdasarkan pada pasal 160 dan 160 A , Undang - Undang Nomor 10 Tahun 2016 tentang perubahan kedua atas Undang-Undang Nomor 1 Tahun 2015 tentang Peraturan Pemerintah pengganti Undang-Undang nomor 1 tahun 2014 tentang pemilihan Gubernur Bupati, dan Walikota menjadi Undang-Undang serta memperhatikan Keputusan Komisi Pemilihan Umum Kota Madiun Nomor 49/PL.03-Kpt/3577/KPU-Kot/VIII/2018 tanggal 13 Agustus 2018,maka dengan ini  selaku ketua DPRD kota Madiun mengumumkan pasangan Calon Walikota dan Wakil Walikota Madiun terpilih 2019 - 2024 , yaitu sdr. Drs.H.Maidi, SH, MM, MPd dan sdr. Inda Raya Ayu Miko Saputri, SE, MIB, sebagai Wakil walikota Madiun.

Selain itu bersamaan dengan pengumuman penetapan pasangan Calon Walikota serta wakil walikota terpilih, ketua DPRD kota Madiun juga mengumumkan akhir masa jabatan walikota dan wakil walikota Madiun periode 2014 - 2019 akan berakhir masa jabatannya pada tanggal 29 April 2019

"Untuk akhir masa jabatan walikota Madiun dan wakil walikota Madiun akan berakhir masa jabatannya pada tanggal 29 April 2019."terangnya.

Ditempat terpisah usai agenda paripurna DPRD, Pasangan Calon walikota Madiun terpilih, Drs. H. Maidi.SH, MM, MPd.  mengatakan, Kedepannya  dirinya akan segera berkoordinasi dengan pihak terkait pada masa transisi ini, dan akan melanjutkan kinerja pemerintah dengan visi misinya Mada dan Untuk skala prioritas usai dilantik, Maidi juga akan mengoptimalkan PAD.

" Kita akan mengoptimalkan PAD  tetapi dengan tidak memberatkan masyarakat, kemudian langkah yang harus dilakukan untuk menekan pengangguran."Jelasnya.

 Drs.Maidi juga megatakan, bahwa saat ini juga  sudah ada 3 investor yang berencana masuk dan akan memakai aset kota Madiun, di tiga tempat  tersebut diantaranya bangunan depan matahari dept store, gedung Arjuna serta bekas gedung RRI.

Agenda Rapat Paripurna DPRD Kota Madiun tentang Penetapan Calon Walikota dan Wakil Walikota terpilih ditutup dengan jabat tangan serta ucapan selamat oleh ketua DPRD dan seluruh anggota DPRD kota Madiun, serta tamu undangan kepada calon walikota dan wakil walikota terpilih.(unk).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Iklan

Pages