Mayat Wanita Masih Memakai Selendang Tari ditemukan Terapung Di Sungai Bantaran Madiun. - Pojok Kiri Mataraman

Pojok Kiri Mataraman

Pojok Kiri Mataraman Kumpulan Berita Dan Informasi Terkini

Mayat Wanita Masih Memakai Selendang Tari ditemukan Terapung Di Sungai Bantaran Madiun.

Share This
Madiun, Pojok Berita.- Minggu 26/8 warga kota Madiun sempat di gegerkan dengan penemuan mayat tanpa identitas di duga mayat tersebut sudah 3 hari mengambang di sungai namun baru di ketahui oleh Henry warga desa Jiwan kabupaten Madiun saat a memancing di sungai Bengawan tepatnya di bantaran kota Madiun.

Henry mengatakan jika dirinya mengira kalo mayat tersebut adalah bonekah tapi setelah di amati dengan seksama ternyata itu adalah mayat Mrs.X.

“ tadi saya posisinya pas lagi asik mincing, Ndak tau kalo itu tadi adalah mayat”
 Melihat temuannya adalah mayat lalu saksi  melaporkan kejadian tersebut kepada BPBD kota Madiun agar bisa segera di evakuasi. 

“tadi saya melihat korban dalam posisi tengkurap dengan menggunakan Hem lengan panjang warna putih dengan selendang tari warna kuning, dan celana panjang warna hitam usianya kurang lebih sekitar 40 T” terangnya pada wartawan. 

Kasat Reskrim polres Madiun kota AKP. Logos Biantoro menerangkan bahwa hari ini minggu 26 agustus telah ditemukan sesosok mayat dengan jenis kelamin perempuan, ciri ciri korban dengan tinggi sekitar 144 centimeter dan berat badan 45 kilogram. 

“Saat ditemukan korban mengenakan baju hem panjang warna putih dan celana warna hitam,"kata AKP Logos , Kasat Reskrim Polres Madiun Kota saat dikonfirmasi di RSUP Dr Soedono Kota Madiun, Minggu (26/8/18).

Dalam pemeriksaan sementara tim Inafis Polres Madiun Kota, korban diperkirakan sudah meninggal sekitar 3-4 hari lalu, karena kondisinya sudah mulai membusuk. 

"Untuk kondisinya sudah banyak yang membusuk, perkiraan sudah meninggal tiga hingga empat hari lalu. Ini kita masih melakukan penyelidikan guna memastikan identitas korban,serta memastikan penyebab kematian korban "imbuh logos.(deni)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Iklan

Pages