Peringatan HUT RI Ke 73 Dan Peresmian Lapangan Olah Raga Desa Gambiran dimeriahkan Pagelaran Wayang Kulit - Pojok Kiri Mataraman

Pojok Kiri Mataraman

Pojok Kiri Mataraman Kumpulan Berita Dan Informasi Terkini

Peringatan HUT RI Ke 73 Dan Peresmian Lapangan Olah Raga Desa Gambiran dimeriahkan Pagelaran Wayang Kulit

Share This

Magetan, Pojok Berita.-Wujud rasa syukur yang di berikan oleh desa Gambiran ini di di wujudkan dengan memberikan suguhan tontonan pagelaran wayang kulit dengan Ki Alex sabdo bisa Budi Utomo dari kabupaten Ngawi Jawi Timur.

Acara pembukaan wayang kulit ini di mulai pkl 21.00 wib dengan penyerahan wayang kulit yang di berikan oleh kepala desa klagen Gambiran kepada dalang Ki Alex.

Tampak hadir dalam acara tersebut Pasangan Calon Bupati magetan terpilih yaitu Suprawoto, Kapolsek Maospati beserta DanRamil Maospati.

Tasyakuran peringatan HUT RI ke 73 dan peresmian lapangan olah raga desa gambiran dan pagelaran acara wayang kulit ini dipadai ribuan warga yang hadir untuk menyaksikan pagelaran wayang kulit dengan judul lahirnya Gatot koco.


Saat di mintai keterangan kepala desa klagen Gambiran mengatakan kegiatan ini dalam rangka tasyakuran dalam rangka memperingati HUT RI ke 73 serta peresmian Lapangan Olah raga.

“Kita bermaksud ingin menghibur warga masyarakat desa klagen Gambiran dan ini semua atas permintaan warga masyarakat kalo nanti waktu peresmiyan lapangan olahraga supaya di adakan pagelaran wayang kulit,alhamdulilah ini semua bisa tercapai” jelasnya.(deni)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Iklan

Pages