Satpol PP Magetan Razia Pelajar Bolos Sekolah - Pojok Kiri Mataraman

Pojok Kiri Mataraman

Pojok Kiri Mataraman Kumpulan Berita Dan Informasi Terkini

Satpol PP Magetan Razia Pelajar Bolos Sekolah

Share This

Siswa yang terjaring Pol PP saat Jam Pelajaran Cangkruk di Warung Kopi, Selasa (24/7/2018)

Magetan Pojok Berita - Satpol PP Kabupaten Magetan menertibkan pelajar yang nongkrong di warung kopi saat jam belajar. Kegiatan penertiban ini menjaring pelajar yang masih berseragam cangkruk di warung, Selasa (23/7/2018).
Penertiban bertujuan untuk menciptakan suasana kondusif bagi masyarakat dilingkungan Magetan. Razia berhasil menjaring 6 Pelajar pada salah satu warung kopi di Desa kauman, Kelurahan Magetan. pelajar yang berada di warung diduga tengah membolos, karena masih dalam waktu jam pelajaran.
“Dari lokasi warung terjaring  dua orang anak pelajar MA Muro'atudin dam Empat orang anak pelajar dari SMK Negeri  2 Magetan,”kata Khamim Bashori Kasi Operasi dan Pengendalian Satpol PP Kabupaten Magetan.
Pelajar yang terjaring razia kemudian dibawa dan dibina agar tidak mengulangi membolos. “Kami membawa ke kantor Satpol PP untuk dibina. Selanjutnya kami serahkan kepada orangtua dan pihak sekolahnya masing- masing,”jelasnya.
Selanjutnya pelajar juga dihukum membaca aturan dan pasal-pasal tentang aturan Perda Magetan no.3 tahun 2014 tentang ketertiban masyarakat dan ketertiban umum dan juga menggisi surat pernyataan.
“Pelajar yang terjaring razia dibina agar tidak terjerumus pergaulan yang salah,”pungkas Khamim. (G.Lih/Lak)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Iklan

Pages