Silaturahmi Ke DPD Golkar Kota Madiun, Mas KIA Optimis Borong Rekom Partai Untuk Maju Bacawawali - Pojok Kiri Mataraman

Pojok Kiri Mataraman

Pojok Kiri Mataraman Kumpulan Berita Dan Informasi Terkini

Silaturahmi Ke DPD Golkar Kota Madiun, Mas KIA Optimis Borong Rekom Partai Untuk Maju Bacawawali

Share This

 


Madiun, Pojok Kiri - Bakal Calon Wakil Wali Kota Madiun, Kiagus Firdaus atau yang akrab disapa " Mas KIA" lakukan silaturahmi ke Kantor DPD Partai Golongan Karya (Golkar), pada Selasa (11/06/2024) setelah melakukan kunjungan ke beberapa Partai untuk mendapatkan rekom, maju menjadi Bakal Calon Wakil Wali Kota Madiun mendampingi calon dari Incumbent Maidi.



" Kami berdua ini sama - sama bakal calon wakil Walikota Madiun, tapi sepakat Wali Kotanya Pak Maidi " Ucap Mas KIA.



Mas KIA yang juga merupakan pengusaha parkir, melakukan silaturahmi ke DPD Partai Golkar untuk berdiskusi Kota Madiun ke depan agar lebih maju dan lebih spektakuler.



" Tujuan kami adalah untuk bersilaturahmi ke partai Golkar, yang sebelumnya hampir semua partai sudah kami datangi untuk bersilaturahmi, yang ada pendaftaran terbuka, kami sudah mendaftar, dan yang membuka pendaftaran online kami pun sudah mendaftar, memang ada beberapa Partai yang tidak membuka pendaftaran pun kami datang untuk bersilaturahmi,karena Partai Golkar tidak membuka pendaftaran, tetapi Mereka menjaring secara survey, tentunya kami pun berharap partai Golkar pak walinya adalah pak Maidi, sehingga kami berharap juga mengusung barisan dari paguyuban parkir, HIPMI, Millenial, Pelaku UMKM, Kadin, Pemuda Pancasila (PP) Kami telah deklarasikan Wali Kota nya Pak Maidi, silaturahmi ini kami lebih menceritakan visi misi, kami diskusikan kota Madiun ke depan agar lebih maju, lebih spektakuler dan kami saling mendoakan dan saling mensupport " Jelas Kiagus Firdaus.



Terkait seberapa optimis kah mas KIA mendapatkan rekom partai, dirinya sangat optimis mendapatkan rekom untuk menjadi pendamping pak Maidi.



" Sampai saat ini, saya sudah berkomunikasi dengan level provinsi hingga ke level pusat, Alhamdulillah sebagian partai telah mendukung untuk pasangan Maidi KIA, tetapi apapun buktinya harus ada surat rekomendasi, dan kami berharap dalam rapat partai koalisi yang dipimpin Pak Maidi nanti calon pendaftar untuk calon pendampingnya adalah saya, " Pungkas Mas KIA.




Sementara itu, Ketua DPD Golkar, Bagus Rizki Dinarwan mengatakan siapa pun yang akan silaturahmi ke Partai Golkar diterima dengan baik.



" Siapa pun yang silaturahmi ke partai Golkar kami terima dengan baik, tapi Golkar punya mekanismenya berdasarkan survey, dan hasil yang menentukan nanti adalah DPP Golkar, kalau mau mendapatkan rekom silahkan action kepada masyarakat, dan kita akan bersaing secara fair, iklim kompetisi harus dimunculkan, namun tidak boleh ada dendam pribadi pasca kompetisi " Paparnya. (yah)


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Iklan

Pages