Semarakkan Ramadhan, Polsek Karanganyar Gelar Dapur SAE - Pojok Kiri Mataraman

Pojok Kiri Mataraman

Pojok Kiri Mataraman Kumpulan Berita Dan Informasi Terkini

Semarakkan Ramadhan, Polsek Karanganyar Gelar Dapur SAE

Share This

Ngawi, Pojok Kiri - Untuk mengisi kegiatan selama bulan suci Ramadhan 1445 H/2024 M, Polres Ngawi bersama Polsek jajarannya menggelar kegiatan dapur SAE di wilayah hukumnya masing-masing.


Salah satunya seperti yang dilakukan jajaran Polsek Karanganyar dengan membagikan nasi kotak untuk berbuka puasa secara gratis kepada warga masyarakat yang melintas dijalan umum depan Mapolsek maupun masyarakat sekitar, Jum'at (05/04/2024).


Hal ini disampaikan oleh Kapolsek Karanganyar Kompol Supardi yang mengatakan bahwa, kegiatan Dapur SAE ini merupakan salah satu inovasi dari Polres Ngawi, sebagai salah satu ladang amal ibadah bagi anggota selama bulan suci Ramadhan 1445 H/2024 M. 


Menurut Kompol Supardi kegiatan Dapur SAE, kegiatan digelar bertepatan pada hari ke 25, bulan suci Ramadhan 1445 H/2024 M, bertujuan untuk menyemarakkan kegiatan religi oleh jajaran Polsek Karanganyar 


Dalam kegiatan Dapur SAE ini, Kapolsek Karanganyar bersama anggota dan Bhayangkari Polsek Karanganyar mengolah dan memasak bahan makanan di dapur Polsek Karanganyar untuk di bagikan kepada masyarakat secara gratis.



"Sesuai jargon, SAE merupakan kependekan dari kata Santun Amanah ber-Etika yang berarti bahwa Polisi di Ngawi harus berbuat baik demi pelayanan kepada masyarakat" kata Kompol Supardi.

Lebih lanjut, KOMPOL Supardi berharap, dengan dilaksanakannya kegiatan Dapur SAE ini, anggota Polres Ngawi khususnya Polsek Karanganyar selalu berbuat SAE, atau memperbanyak amal kebajikan kepada masyarakat khususnya selama bulan suci Ramadhan.


Sementara itu, Narso (48) salah satu warga yang melintas di jalan umum depan Mapolsek Karanganyar merasa sangat senang dengan kegiatan Dapur SAE ini, dirinya mengucapkan terimakasih kepeda jajaran Polres Ngawi, Polsek Karanganyar yang telah membagikan nasi kotak secara gratis dibulan Ramadhan 1445 H/2024 M. 


"Alhamdulillah, nasi kotak ini bisa untuk berbuka puasa, matur suwun (terima kasih) pak polisi Polsek Karanganyar semoga apa yang dibagikan oleh bapak ibu sekalian dapat bermanfaat bagi masyarakat" Ujar Narso.


Ferdy Raspiantori

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Iklan

Pages