BPJS Kesehatan Serahkan OSR Kepada Pemkot Madiun Berupa 100 Paket Sembako - Pojok Kiri Mataraman

Pojok Kiri Mataraman

Pojok Kiri Mataraman Kumpulan Berita Dan Informasi Terkini

BPJS Kesehatan Serahkan OSR Kepada Pemkot Madiun Berupa 100 Paket Sembako

Share This

 


Madiun, Pojok Kiri – BPJS Kesehatan dan Pemerintah Kota Madiun melaksanakan serah terima bantuan yang diberikan untuk masyarakat Kota Madiun pada Jum'at (05/04/2024) di Kantor Balaikota Madiun. 



Sekda Kota Madiun, Soeko Dwi Handiarto memberikan apresiasi kepada BPJS Kesehatan atas bantuan yang telah disalurkan berupa sembako di antaranya beras, gula pasir dan minyak goreng. 



“ Jadi bantuan ini rata-rata partisipasi dari perusahaan atau instansi karena melihat perkembangan situasi nasional saat ini,” ujar Soeko.




Pada program Organization Social Responsibility ini, BPJS Kesehatan memberikan 100 paket sembako yang terdiri atas 5 kg beras, 1 kg gula pasir dan 1 liter minyak goreng. Dengan penyaluran bantuan tersebut, Kepala BPJS Kesehatan Cabang Madiun, Wahyu Dyah Puspitasari berharap agar bantuan dapat bermanfaat bagi warga Kota Madiun yang membutuhkan.



“Semoga bantuan yang kami berikan dapat membantu meringankan beban kebutuhan bahan pokok masyarakat Kota Madiun yang membutuhkan, terutama mendekati hari raya lebaran yang sebentar lagi akan tiba,” kata Wahyu. (tk/yah)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Iklan

Pages