Ratusan Tukang Becak Terima Bantuan Sembako, Walikota Maidi Bagikan 15 Ton Beras Serta 3 Ton Gula PG Rejo Agung - Pojok Kiri Mataraman

Pojok Kiri Mataraman

Pojok Kiri Mataraman Kumpulan Berita Dan Informasi Terkini

Ratusan Tukang Becak Terima Bantuan Sembako, Walikota Maidi Bagikan 15 Ton Beras Serta 3 Ton Gula PG Rejo Agung

Share This

 


Madiun, Pojok Kiri - Ratusan tukang becak di Kota Madiun menerima bantuan sembako berupa beras dan gula yang dibagikan Walikota Madiun, Maidi di depan Kantor Balaikota Madiun pada Rabu siang (03/04/2024).


Tukang becak penerima bantuan 5 kilogram beras dan 1 kilogram gula tersebut telah di data dari seluruh kelurahan Se - Kota Madiun, sehingga dapat mengurangi kesulitan yang di hadapi masyarakat menjelang lebaran tahun 2024.


" Hari ini tukang becak kita bagikan sembako secara gratis, di Madiun tidak ada sembako mahal, kita beri beras gratis dan gula dari PG Rejo Agung, artinya peran serta swasta PG Rejo Agung peduli kepada masyarakat kecil, jangan sampai masyarakat ini kesulitan untuk merayakan Idul Fitri " Terang Walikota Maidi.


Walikota juga menyampaikan, 3 ton gula akan dibagikan langsung kepada tukang becak, yatim piatu, rusunawa serta beras sebanyak 15 ton.


" Untuk penerima kita sesuaikan stok yang ada , Hari ini kita dapat gula 3 ton dari Rejoagung, kita sebar untuk rusunawa, tukang becak, yatim piatu, beras saya siapkan 15 ton, besok dari BAZNAS 20 ton ke kecamatan dan langsung ke kelurahan, untuk lokasi rawan akan saya bagikan sendiri, saya akan turun langsung," Paparnya.


Walikota Maidi berharap, hasil dari pembangunan ini jangan sampai ada warga masyarakat Kota Madiun mengalami kesulitan.


" Harapan kita, hasil pembangunan Kota semakin rame, pertumbuhan ekonomi semakin meningkat, jangan sampai ada warga Kota Madiun yang mengalami kesulitan, saya juga mengucapkan terima kasih kepada PG Rejoagung yang telah peduli kepada masyarakat kecil," Pungkasnya.



Sementara itu, salah satu tukang becak Subianto (64) warga jalan Citarum Kelurahan Pandean yang menerima bantuan mengucapkan terima kasih kepada Walikota Maidi atas bantuan yang telah diberikan.


" Saya ucapkan terima kasih kepada Walikota Madiun, pak Maidi, saya terbantu dengan pembagian sembako gratis ini, pak Maidi selalu memperhatikan masyarakat kecil, pembangunan Kota Madiun sejak dipimpin pak Maidi ini maju pesat," Ucap Subianto. (yah)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Iklan

Pages