Polsek Karanganyar Patroli Sahur Antisipasi 3C - Pojok Kiri Mataraman

Pojok Kiri Mataraman

Pojok Kiri Mataraman Kumpulan Berita Dan Informasi Terkini

Polsek Karanganyar Patroli Sahur Antisipasi 3C

Share This

Ngawi, Pojok Kiri - Upaya dalam menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat (Kamtibmas) terus ditingkatkan oleh Kepolisian Sektor Karanganyar Resor Ngawi, salah satunya dengan melaksanakan patroli subuh, Selasa (19/03/2024).

Seperti yang dilakukan oleh personil dari Polsek, Koramil, Linmas dan Warga Karanganyar dengan menggelar Patroli Sahur Gabungan untuk mengantisipasi tindak pidana pencurian dengan pemberatan (curat), pencurian dengan kekerasan (curas), dan pencurian kendaraan bermotor (curanmor) di wilayah Kecamatan Karanganyar.


Kapolsek Karanganyar AKP Supardi mengatakan, Patroli Sahur Gabungan bertujuan untuk memberikan perlindungan yang maksimal kepada masyarakat dalam menjaga keamanan dan ketertiban lingkungan.


"Dalam patroli subuh gabungan ini kita mengajak seluruh elemen masyarakat untuk aktif berperan serta dalam menciptakan lingkungan yang aman dan nyaman," ujar AKP Supardi.


Menurut AKP Supardi, selama patroli berlangsung selain membangunkan warga untuk sahur petugas gabungan juga melakukan pemantauan terhadap potensi-potensi kerawanan sebagai bentuk kepedulian Polri kepada masyarakat.


"Dengan adanya patroli ini semoga dapat menekan angka tindak pidana di wilayah Kecamatan Karanganyar sekaligus memberikan rasa aman dan nyaman bagi seluruh warga masyarakat," tandas AKP Supardi.


Tidak hanya itu, AKP Supardi juga berharap pemeliharaan keamanan dan ketertiban masyarakat di wilayah hukum Polsek Karanganyar tetap kolndusif agar masyarakat dapat beristirahat maupun bekerja dengan rasa aman, serta nyaman.


Ferdy Raspiantori

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Iklan

Pages