Melalui Konferensi III dan Pengukuhan Pengurus, Bayu Wijayanto Resmi Pimpin PWI Ngawi Periode 2024-2027 - Pojok Kiri Mataraman

Pojok Kiri Mataraman

Pojok Kiri Mataraman Kumpulan Berita Dan Informasi Terkini

Melalui Konferensi III dan Pengukuhan Pengurus, Bayu Wijayanto Resmi Pimpin PWI Ngawi Periode 2024-2027

Share This

Ngawi, Pojok Kiri - Pengurus Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kabupaten Ngawi periode 2024-2027 resmi dikukuhkan di aula kantor PWI Jatim, Jalan Taman Apsari Surabaya, (08/03/2024).


Pengukuhan pengurus PWI Ngawi dipimpin langsung oleh ketua PWI Jawa Timur Lutfil Hakim, disaksikan Wakil Ketua dan pengurus PWI Jawa Timur serta perwakilan PWI Kabupaten Ngawi.


Bayu Wijayanto yang secara aklamasi terpilih menjadi ketua PWI Ngawi menggantikan Kundari Prisusanti ketua PWI Ngawi periode 2020-2023 berkomitmen untuk bersama-sama mengembangkan organisasi dan meningkatkan kualitas serta profesionalisme wartawan di Ngawi.


Bayu Wijayanto berjanji, dibawah kepemimpinannya akan membawa PWI Ngawi untuk terus berinovasi dan berupaya memperkuat kolaborasi yang baik dengan pemerintah daerah, lembaga swasta dan instansi lainnya di Kabupaten Ngawi.



Tidak hanya itu, Bayu Wijayanto juga menegaskan untuk meningkatkan sinergi dan kebersamaan dalam menjalankan fungsi jurnalistik dan memberikan kontribusi positif bagi pembangunan di Kabupaten Ngawi.


Sementara itu, Ketua PWI Jawa Timur, Lutfil Hakim berpesan, agar kepengurusan baru dapat lebih meningkatkan keorganisasian dan kerjasama yang lebih baik dengan pihak manapun sesuai dengan kode etik jurnalistik.


Lutfil Hakim meminta kesediaan pengurus baru, bersama-sama membawa PWI Ngawi lebih maju dan berinovasi dalam bersinergi dengan pihak pemerintah daerah serta lembaga maupun instansi lainnya di Kabupaten Ngawi.


Ferdy Raspiantori

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Iklan

Pages