Polsek Karanganyar Pasang Imbauan Waspada Berkendaraan Ketika Cuaca Ekstrim - Pojok Kiri Mataraman

Pojok Kiri Mataraman

Pojok Kiri Mataraman Kumpulan Berita Dan Informasi Terkini

Polsek Karanganyar Pasang Imbauan Waspada Berkendaraan Ketika Cuaca Ekstrim

Share This

Ngawi, Pojok Kiri - Polsek Karanganyar Polres Ngawi pasang banner himbauan waspada pohon tumbang di pinggir jalan wilayah Kecamatan Karanganyar, Kabupaten Ngawi, Kamis (25/01/23).


Dalam kegiatan ini Kapolsek Karanganyar AKP Supardi bersama anggotanya, Aiptu Budi Supriyanto dan Aipda Umarsono serta petugas perhutani memasang peringatan di pohon pinggir jalan poros desa.


"Kegiatan ini merupakan salah satu dari 16 program prioritas Kapolri yang mengacu pada peningkatan kinerja pemeliharaan kamtibmas di wilayah Polsek Karanganyar," ujar AKP Supardi ketika ditemui Pojok Kiri.



Menurut AKP Supardi, ada beberapa tempat yang yang menjadi prioritas kegiatan Harkamtibmas (pemeliharaan keamanan dan ketertiban masyarakat kali ini, diantaranya jalan umum di Desa Gembol, Desa Karanganyar dan Desa Mengger.


"Intinya kita berupaya menyampaikan kepada warga masyarakat agar menjaga keselamatan atau waspada saat berkendara di waktu cuaca ekstrim sehingga terhindar dari kemungkinan musibah akibat pohon tumbang," tutup AKP Supardi.


Ferdy Raspiantori

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Iklan

Pages