Kapolres Madiun Kota Berikan Penghargaan Pada Anggota Berprestasi Sebagai Bentuk Apresiasi Dalam Tugas - Pojok Kiri Mataraman

Pojok Kiri Mataraman

Pojok Kiri Mataraman Kumpulan Berita Dan Informasi Terkini

Kapolres Madiun Kota Berikan Penghargaan Pada Anggota Berprestasi Sebagai Bentuk Apresiasi Dalam Tugas

Share This

 


Madiun, Pojok Kiri - Kapolres Madiun Kota AKBP Agus Dwi Suryanto memberikan penghargaan kepada anggota Polres Madiun Kota yang berprestasi dalam menjalankan tugas. Upacara penyerahan penghargaan tersebut dilaksanakan di halaman Mapolres Madiun Kota, Kamis (22/6/2023) Pagi.


Penghargaan diberikan kepada dua puluh delapan anggota Polres Madiun Kota dan Polsek Jajaran yang berprestasi dalam melaksanakan tugas Kepolisian sebagai wujud perhatian Kesatuan terhadap tugas - tugas yang telah dilaksanakan.


Menurut  Kapolres Madiun Kota AKBP Agus Dwi Suryanto, “Tujuan diberikan penghargaan kepada anggota yang berprestasi sebagai bentuk ucapan terima kasih Kesatuan kepada personil yang berjasa atau yang berprestasi dalam pelaksanaan tugas Kepolisian baik itu di bidang pembinaan dan operasional serta dalam rangka menumbuhkan rasa kebanggaan penghormatan sikap keteladanan dan motivasi kerja”, ujarnya.



Penyerahan piagam penghargaan dari Kapolres Madiun Kota diberikan kepada dua puluh delapan personil dengan katagori sebagai berikut :
- Sebagai anggota aktif dalam pengisi aplikasi Siap Semeru jajaran Polda Jatim yaitu jabatan Kabag Log, Kabag Ops, Kasat Res narkoba,  Kasi Kum dan Kasi Propam.
- Terbaik 10 besar sebagai anggota teraktif dalam mengisi Aplikasi Siap Semeru jajaran Polda Jatim yaitu jabatan Kasium.
- Penyelesaian tipiring 100% pada bulan April yaitu Kasat Samapta Polres Madiun kota.
- Ungkap kasus kecelakaan lalu lintas tabrak lari sebanyak 8 personil Satlantas 
- Disiplin, berdedikasi dan loyalitas dalam pelaksanaan tugas kepolisian melebihi tugas pokoknya sebanyak 4 personil.
- Sebagai tim official pelatih dan peserta sehingga meraih juara favorit fashion show jajaran Polda Jatim dan juara satu kejuaraan beladiri Polri Kapolda Jatim Cup 2023.

Atas prestasi yang telah diraih tersebut Kapolres Madiun kota mengucapkan terima kasih dan penghargaan yang setinggi-tingginya kepada personil yang berprestasi atas kinerja yang telah diberikan kepada kesatuan Bangsa dan Negara. Harapannya, kepada anggota yang telah diberikan penghargaan pada kesempatan ini agar terus menunjukan motivasi atau dedikasi dalam melaksanakan tugas, apa yang telah ditorehkan agar terus dipertahankan serta ditingkatkan, kita senantiasa dituntut mampu menjawab tantangan tugas untuk mewujudkan wilayah Polres Madiun Kota  tetap aman dan kondusif,” ungkap Kapolres. (hms/yah)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Iklan

Pages