Melalui Jum'at Curhat, Kapolsek Karanganyar Tampung Aspirasi Jama'ah Masjid Nurul Huda - Pojok Kiri Mataraman

Pojok Kiri Mataraman

Pojok Kiri Mataraman Kumpulan Berita Dan Informasi Terkini

Melalui Jum'at Curhat, Kapolsek Karanganyar Tampung Aspirasi Jama'ah Masjid Nurul Huda

Share This

Ngawi, Pojok Kiri - Dalam upaya menjaga kerukunan dan hubungan yang harmonis antara Polri dengan Tokoh Agama (Toga) di wilayah hukumnya, Kapolsek Karanganyar melakukan berbagai upaya, salah satunya dengan melaksanakan kegiatan 'Jum'at Curhat'.


Seperti yang dilakukan oleh Kapolsek Karanganyar AKP Supardi dengan melaksanakan kegiatan Jum'at Curhat yang digelar Polsek Karanganyar di Masjid Nurul Huda, Dusun Bendo, Desa dan Kecamatan Karanganyar Kabupaten Ngawi, Jum'at (14/4/23).


Dalam kegiatan Jum'at Curhat tersebut AKP Supardi didampingi Waka Polsek Karanganyar, Ps. Kasi Propam melakukan dialog bersama Ketua Takmir Majid Nurul Huda Suparno Ketua RT Sunarso dan Ketua RW Basio setempat, tokoh masyarakat dan pemuda serta 25 orang Jama'ah Masjid Nurul Huda.



"Kegiatan Jum'at Curhat ini kita laksanakan untuk menampung aspirasi, saran kritik dan masukan dari warga masyarakat Jama'ah Masjid Nurul Huda dalam hal pelayanan Kepolisian," terang Supardi, Jum'at (14/4/23).


Supardi menyebut, dalam kegiatan Jum'at  Curhat kali ini, pihaknya menyampaikan pesan-pesan keamanan dan ketertiban masyarakat (Kamtibmas) kepada tokoh agama, tokoh masyarakat dan tokoh pemuda serta warga yang hadir dalam kegiatan tersebut.


"Kita menyampaikan kepada Takmir Masjid Nurul Huda  warga yang hadir khususnya anak-anak muda agar turut berperan aktif dalam mengantisipasi kriminalitas khusus kotak amal masjid, tawuran, baik tawuran kelompok maupun pelajar serta penyalah gunaan Narkoba," jelas Supardi.


Ferdy Raspiantori

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Iklan

Pages