Polsek Karanganyar, Cek Ketersediaan dan Harga Sembako di Pasar Banyu Asin - Pojok Kiri Mataraman

Pojok Kiri Mataraman

Pojok Kiri Mataraman Kumpulan Berita Dan Informasi Terkini

Polsek Karanganyar, Cek Ketersediaan dan Harga Sembako di Pasar Banyu Asin

Share This

Ngawi, Pojok Kiri - Dalam upaya menjaga kestabilan harga dan ketersediaan kebutuhan sembilan bahan pokok (Sembako), Kepolisian Sektor Karanganyar Resor Ngawi melaksanakan pengecekan di Pasar Tradisional yang berada di wilayah Kecamatan Karanganyar, Kabupaten Ngawi, Senin (20/3/23).


Pada kegiatan yang dilaksanakan pada pukul 10.00 WIB tersebut, Kapolsek Karanganyar AKP Supardi, S.H. melalui dua pertugas jaga Polsek Karanganyar Aiptu Teguh Wido P dan Briptu Bryan Dimas P melakukan pengecekan harga dan ketersediaan Sembako di Pasar Tradisional Banyu Asin Desa Karanganyar.


Ketika dikonfirmasi, Kapolsek Karanganyar AKP Supardi mengatakan, pengecekan persediaan dan harga Sembako di pasar tersebut juga dalam menindaklanjuti isu-isu terkait persediaan beberapa jenis bahan pangan yang mulai langka dan harga yang mahal menjelang Ramadhan.



"Kegiatan pengecekan ini merupakan upaya yang dilakukan oleh Polsek Karanganyar Resor Ngawi dalam rangka memastikan persediaan dan harga kebutuhan pangan di pasaran menjelang bulan Suci Ramadhan dan Idul Fitri 1444 H tahun 2023 M," ujar AKP Supardi.


Selain itu, AKP Supardi menjelaskan, dari pantauan petugas di lapangan, pihaknya menilai ketersediaan bahan pokok dan harga Sembako di Pasar Tradisional Banyu Asin masih stabil, tidak terjadi kelangkaan menjelang bulan Ramadan kali ini.


"Dengan dilaksanakannya kegiatan ini, dapat tercipta pemeliharaan keamanan dan ketertiban masyarakat (Harkamtibmas) di lingkungan pasar Banyu Asin dan Desa Karanganyar serta terjalin komunikasi yang baik antara Polri dengan masyarakat," tutup AKP Supardi.


Ferdy Raspiantori

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Iklan

Pages