Cek Harga dan Ketersediaan Sembako, Kapolres Ngawi Blusukan ke Pasar Tradisional - Pojok Kiri Mataraman

Pojok Kiri Mataraman

Pojok Kiri Mataraman Kumpulan Berita Dan Informasi Terkini

Cek Harga dan Ketersediaan Sembako, Kapolres Ngawi Blusukan ke Pasar Tradisional

Share This

Ngawi, Pojok Kiri - Sehari menjelang bulan suci Ramadhan, Kapolres Ngawi AKBP Dwiasi Wiyatputera S.H., S.I.K., M.H. blusukan di pasar tradisional Jl. A Yani, Desa Beran, Kecamatan dan Kabupaten Ngawi, Rabu (22/3/23).


Menurut AKBP Dwiasi Wiyatputera, kegiatan blusukan tersebut dilaksanakan dengan tujuan untuk melakukan pengecekan harga dan ketersediaan sembilan bahan pokok (Sembako) di pasaran serta memberikan rasa aman dan nyaman dengan kehadiran Polisi di tengah masyarakat.


"Patroli ini selain bertujuan memberikan rasa aman dan nyaman bagi masyarakat yang beraktifitas di pasar tradisional juga memastikan bahwa bahan pangan cukup tersedia di wilayah Ngawi," ujar AKBP Dwiasi Wiyatputera, Rabu (22/3/2023)


Lebih lanjut, AKBP Dwiasi Wiyatputera mengatakan, Polisi akan selalu hadir di tengah-tengah masyarakat, kapanpun dibutuhkan, akan selalu siap 24 jam melindungi masyarakat dimana dan kapanpun, sesuai dengan tugas pokok Polri yang siap melindungi melayani dan mengayomi masyarakat, termasuk di lingkungan pasar.


Dalam patroli tersebut, Kapolres Ngawi AKBP Dwiasi Wiyatputera yang didampingi Wakapolres Ngawi Kompol Haryanto, S.H., S.I.K., M.M. tak lupa memberikan imbauan kepada para pedagang dan pembeli agar turut serta menjaga keamanan dan ketertiban khususnya di dalam pasar.



"Jangan takut untuk melaporkan atau memberi informasi sekecil apapun kepada Polisi, agar Kamtibmas di Ngawi tetap terjaga dan kondusif, sehingga masyarakat aman dan nyaman dalam melakukan aktifitasnya, terutama di pasar ini," pesan AKBP Dwiasi Wiyatputera.


Lebih lanjut, AKBP Dwiasi Wiyatputera menyebut bahwa kegiatan tersebut merupakan salah satu upaya kepolisian dalam menumbuhkan rasa aman dan nyaman bagi masyarakat yang melaksanakan aktifitasnya di pasar menjelang bulan suci Ramadan 1444 H.


Selain itu, Kapolres Ngawi juga mengatakan bahwa kebersamaan Polri dengan masyarakat, dalam pemeliharaan keamanan dan ketertiban, harus terus dilakukan dengan cara yang lebih santun, hal tersebut diharapkan agar dapat lebih mempererat hubungan antara pihak kepolisi dengan masyarakat dalam meningkatkan peran Polri di tengah masyarakat.


"Diharapkan hubungan Polri dengan masyarakat terjalin baik, jadi jangan takut untuk minta pertolongan jika mengalami kesusahan. Polisi akan bertindak sesuai dengan peran dan tugasnya," tutup AKBP Dwiasi Wiyatputera.


Ferdy Raspiantori

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Iklan

Pages