Polsek Ngrambe Lakukan Pendampingan dan Pengamanan Vaksinasi Covid-19 di Korwil Dinas Pendidikan - Pojok Kiri Mataraman

Pojok Kiri Mataraman

Pojok Kiri Mataraman Kumpulan Berita Dan Informasi Terkini

Polsek Ngrambe Lakukan Pendampingan dan Pengamanan Vaksinasi Covid-19 di Korwil Dinas Pendidikan

Share This

Ngawi, Pojok Kiri - Polsek Ngrambe Resor Ngawi melakukan pendampingan dan pengamanan dalam kegiatan vaksinasi Covid-19 kepada 100 tenaga pengajar di wilayah Kecamatan Ngrambe Kabupaten Ngawi, Minggu (10/2/23).


Kegiatan vaksinasi massal tersebut dihadiri oleh Kapolsek Ngrambe Iptu Sukoco, S.H., dr. Yeny Rusmawati bersama tenaga vaksinator dari UPT Puskesmas  Ngrambe, Satgas Covid-19 Kecamatan Ngrambe dan 100 orang peserta vaksinasi massal.


Ketika dikonfirmasi, Kapolsek Ngrambe Iptu Sukoco, S.H. mengatakan, vaksinasi massal tersebut dilaksanakan pada pukul 08.00 WIB di Gedung Korwil Dinas Pendidikan Kecamatan Ngrambe Kabupaten Ngawi. 


"Ya, pagi hari ini kita melaksanakan pendampingan dan pengamanan dalam kegiatan vaksinasi massal Covid-19 terhadap 100 orang tenaga pengajar dilingkup Korwil Dinas Pendidikan Kecamatan Ngrambe," terang Iptu Sukoco.


Lebih lanjut, Iptu Sukoco menjelaskan, kegiatan tersebut dilaksanakan sebagai upaya Polsek Ngrambe membantu pemerintah dalam pencegahan penyebaran virus corona di wilayah Kabupaten Ngawi, khususnya di Kecamatan Ngrambe.


"Oleh karena itu, kita bekerja sama dengan tenaga vaksinator dari UPT Puskesmas Ngrambe yang dipimpin dr. Yeny Rusmawati selaku penanggung jawab kegiatan, melaksanakan vaksinasi Covid-19 guna memenuhi capaian kekebalan kelompok (herd immunity) di wilayah Kecamatan Ngrambe," ujar Iptu Sukoco.


Antisipasi kerawan dilaksanakan pengamanan oleh 8 orang personil gabungan yang terdiri dari 4 personil Polri, 3 personil TNI dan 1 personil Trantib dibawah kendali Kapolsek Ngrambe Iptu Sukoco.


Ferdy Raspiantori

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Iklan

Pages