Sinergitas TNI-Polri, Polsek dan Koramil 0805/03 Geneng Gelar Olahraga Bersama - Pojok Kiri Mataraman

Pojok Kiri Mataraman

Pojok Kiri Mataraman Kumpulan Berita Dan Informasi Terkini

Sinergitas TNI-Polri, Polsek dan Koramil 0805/03 Geneng Gelar Olahraga Bersama

Share This

Ngawi, Pojok Kiri - Dalam upaya menjaga kondusifitas wilayah serta menciptakan kerukunan dan sinergitas TNI-Polri di wilayah hukumnya, Polsek Geneng bersama Koramil 0805/03 Geneng menggelar olahraga bersama di Markas Komando Rayon Militer 0805/03 Geneng, Jum'at (27/1/23).


Kegiatan olahraga bersama TNI-Polri pada pukul 08.00 WIB ini dipimpin oleh Kapolsek Geneng AKP M Farid Suharta, S.H. dan diikuti oleh anggota Polsek Geneng beserta Bhayangkari Ranting Geneng serta Danramil beserta anggota dan Persit Koramil 0805/03 Geneng.


Ditemui usai olahraga bersama, AKP M Farid Suharta kepada Pojok Kiri mengatakan, olahraga bersama TNI-Polri ini dilaksanakan dalam rangka mempererat tali silaturahmi dan menjalin sinergitas antara Polsek dengan Koramil 0805/03 Geneng.



"Selain itu, juga untuk menjaga dan meningkatkan kerukunan dan keakraban antar anggota dan jajaran dalam menjaga suatuasi yang aman dan terkendali di wilayah Kecamatan Geneng," ujar AKP M Farid Suharta, Jum'at (27/1/23).


Menurut AKP M Farid Suharta, melalui olahraga bersama TNI-Polri ini diharapkan terciptanya suasana keakraban dan saling bersinergi dalam upaya menjaga pemeliharaan keamanan dan ketertiban masyarakat (Harkamtibmas) di wilayah Kecamatan Geneng.


"Semoga dengan dilaksanakannya kegiatan olahraga bersama ini, dapat meningkatkan kekompakan dan sinergitas yang selama ini sudah terjalin dengan baik antara TNI-Polri menjadi semakin baik lagi," pungkas AKP M Farid Suharta.


Ferdy Raspiantori

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Iklan

Pages