Polwan Polres Turut Serta Amankan Kegiatan Jalan Sehat Kebangsaan Espero Ngawi - Pojok Kiri Mataraman

Pojok Kiri Mataraman

Pojok Kiri Mataraman Kumpulan Berita Dan Informasi Terkini

Polwan Polres Turut Serta Amankan Kegiatan Jalan Sehat Kebangsaan Espero Ngawi

Share This

Ngawi, Pojok Kiri - Bertempat di alun-alun Merdeka Ngawi dilaksanakan rangkaian kegiatan jalan sehat Kebangsaan "5K Benteng Pendem Reborn" dengan bintang tamu Farel Prayogo, dan hadiah utama adalah sebuah mobil Daihatsu Sigra, Minggu (15/1/2023) 


Hadir dalam giat tersebut Bupati Ngawi  H. Ony Anwar Harsono, S.T.  M.H., Kapolres Ngawi AKBP Dwiasi Wiyatputera, S.H., S.I.K., M.H, Ketua DPRD Kab. Ngawi Sdr. Heru Kusnindar, OPD Kab. Ngawi, Alumni Smp 2 Ngawi (Espero), perwakilan guru dan  pelajaran serta masyarakat sekitar Kabupaten Ngawi dengan jumlah sekitar lima ribu peserta


Dalam giat tersebut pengamanan dilakukan oleh Polri, TNI, Satpol PP, Dinas Perhubungan Kabupaten Ngawi. 


Kapolres Ngawi  AKBP Dwiasi Wiyatputera, S.H., S.I.K., M.H., melalui Kabag Opsnal Kompol Slamet Suyanto, S.H., menyatakan bahwa dalam pengamanan ini, Polres Ngawi Polda Jatim melibatkan Polwan untuk bersiaga di depan panggung, disebabkan bintang tamunya adalah Farel Prayoga dan bisa dipastikan banyak  peserta adalah para ibu-ibu dengan membawa anaknya.


"Sengaja kami libatkan Polwan, demi menjaga keamanan dan ketertiban di depan panggung, khususnya kaum perempuan," tutur Kompol Slamet.



Sekedar informasi rute jalan sehat kebangsaan adalah (Start) Depan Masjid ke Utara - Jl. Ronggo Warsito - Jl. Dr. Wahidin - Jl. Untung Suropati Masuk Benteng Pendem Putar Saja - Jl. Diponegoro - Jl. Jaksa Agung  – Jl. Teuku Umar - (Finish) Depan Masjid.


Kegiatan jalan sehat Kebangsaan "5K Benteng Pendem Reborn" tersebut diselenggarakan oleh kepanitian yang mayoritas alumni SMPN 2 Ngawi (Espero), dengan ketuanya Kepala Puskesmas  Padas dr. Zain.


Sebagai antisipasi kegiatan dilakukan pengamanan terbuka dan tertutup Polres Ngawi dan Polsek Jajaran sebanyam 221 personil serta diikuti 30 personil Kodim 0805/Ngawi, 20 personil Satpol PP,  6 personil Dishub dan 7 personil Dinas Kesehatan Kab. Ngawi.


"Alhamdulillah kegiatan yang dimulai pukul 05.00 WIB berjalan lancar, kami mengucapkan terima kasih kepada semua pihak dan juga masyarakat sehingga berjalan dengan aman dan tertib," tutup Kompol Slamet.


Ferdy Raspiantori

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Iklan

Pages