Polres Ngawi Siap Amankan Perayaan Imlek 2574 tahun Kongzili - Pojok Kiri Mataraman

Pojok Kiri Mataraman

Pojok Kiri Mataraman Kumpulan Berita Dan Informasi Terkini

Polres Ngawi Siap Amankan Perayaan Imlek 2574 tahun Kongzili

Share This

Ngawi, Pojok Kiri - Menjelang Hari Raya Imlek, Kepolisian Resor Ngawi jajaran Kepolisian Daerah Jawa Timur menyiapkan 127 personil yang akan diturunkan untuk bertugas melakukan pengamanan rangkaian perayaan Imlek yang jatuh pada hari Minggu, 22 Januari 2023.


Pada perayaan Imlek 2574 tahun Kongzili ini, Polres Ngawi dan jajarannya menjamin perayaan Imlek dapat berjalan dengan aman, nyaman dan lancar


Kapolres Ngawi AKBP Dwiasi Wiyatputera, S.H., S.I.K., M.H., melalui Plt Kasi Humas Iptu Dian menyatakan bahwa, "Polres Ngawi dan jajarannya menjamin dan siap siaga dalam perayaan Imlek tahun ini agar berjalan lancar, aman dan nyaman." 


Personil yang ditugaskan untuk memberikan pengamanan di beberapa tempat ibadah dan wisata yang tersebar di Ngawi merupakan gabungan dari Polres dan Polsek jajaran.


"Ya kita akan memberikan pengamanan semaksimal mungkin untuk rangkaian perayaan Imlek tahun 2023." Jelas Dian 


Dikatakan juga oleh Dian, bahwa pengamanan ini penting untuk dilakukan, agar bisa tetap menjaga situasi kamtibmas yang kondusif sehingga saudara kita yang melaksanakan perayaan Tahun Baru Imlek dapat berjalan dengan lancar tanpa adanya gangguan.


"Semoga pada saat perayaan Tahun Baru Imlek bisa berlangsung dengan lancar dan kondusif, dan juga dapat mencegah terjadinya tindakan kriminalitas," ungkapnya.


Sumber Sihumas Polres Ngawi

Ferdy Raspiantori 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Iklan

Pages