Jum'at Curhat Polsubsektor Kasreman Bersama Pedagang dan Pengelola Wisata Tawun - Pojok Kiri Mataraman

Pojok Kiri Mataraman

Pojok Kiri Mataraman Kumpulan Berita Dan Informasi Terkini

Jum'at Curhat Polsubsektor Kasreman Bersama Pedagang dan Pengelola Wisata Tawun

Share This

Ngawi, Pojok Kiri - Dalam rangka peningkatan pelayanan publik oleh Polri, tentang penyerapan aspirasi masyarakat, maka Polsubsektor Kasreman Polres Ngawi melaksanakan kegiatan Jum'at Curhat di Taman Wisata Air Tawun di Kecamatan Kasreman, Kabupaten Ngawi, Jumat (13/1/23).


Seperti yang dilakukan oleh Kapolsubsektor Kasreman Ipda Harli Prabowo bersama 20 orang perwakilan dari karyawan, para pedagang dan juru parkir Taman Wisata Air Tawun, membahas tentang aspirasi masyarakat yang berkembang di lokasi wisata tersebut.


Dikonfirmasi Pojok Kiri terkait kegiatan tersebut, Kapolsubsektor Kasreman Ipda Harli Prabowo mengatakan, dalam kegiatan Jum'at Curhat kali ini, Sriyanto perwakilan juru parkir menyampaikan tentang parkir kendaraan yang kurang rapih sehingga mengganggu arus lalu lintas keluar maupun masuk Taman Wisata Tawun.


Selain itu, menurut Ipda Harly Prabowo, Fendik dari perwakilan karyawan, menyampaikan bahwa, perlu adanya kontak person yang dipasang di pintu masuk hal ini demi kenyamanan para pengunjung, petugas keamanan dan patroli keliling di Taman Wisata Tawun.



Menanggapi hal tersebut, Ipda Harly Prabowo menyarankan agar parkir kendaraan para pengunjung yang mengganggu arus lalu lintas perlu dilakukan pengaturan parkir oleh juru parkir maupun masyarakat yang menampung parkir.


"Untuk itu, Polsubsektor kasreman akan melakukan sosialisasi dan penertiban parkir namun juga perlu adanya komunikasi dan kerjasama dari semua pihak agar tidak lagi terjadi perkir kendaraan yang lagi semrawut," tegas Ipda Harly Prabowo.


Sedang untuk kontak person, Ipda Harly Prabowo menyebut, bisa menghubungi Bhabinkamtibmas Kapolsubsektor Kasreman atau aplikasi Lapor Pak Kapolres yang online selama 24 jam sehari, dimana kontak tersebut akan di pasang di lokasi-lokasi strategis Taman Wisata Tawun guna memudahkan komunikasi jika terjadi gangguan keamanan.


"Kegiatan Jum'at Curhat ini berlangsung dengan lancar dan kondusif, seluruh curhatan dapat diterima oleh audiens dengan baik," pungkas Kapolsubsektor Kasreman Ipda Harly Prabowo.


Ferdy Raspiantori

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Iklan

Pages