Polsek Karanganyar Gelar Acara Silaturahmi Dengan Awak Media - Pojok Kiri Mataraman

Pojok Kiri Mataraman

Pojok Kiri Mataraman Kumpulan Berita Dan Informasi Terkini

Polsek Karanganyar Gelar Acara Silaturahmi Dengan Awak Media

Share This

Ngawi, Pojok Kiri - Dalam rangka menyikapi situasi Kamtibmas di wilayah hukumnya, Kepolisian Sektor (Polsek) Karanganyar, Resor Ngawi pada Sabtu, (17/12/22) melaksanakan Silaturahmi dengan awak media.


Acara silaturahmi tersebut digelar di salah satu warung kopi yang berada di pasar Dungblong Desa Mengger, Kecamatan Karanganyar pada pukul 09.30 WIB sampai dengan pukul 11.30 WIB dengan mengambil tema "Ngopi Bareng Rekan Media".


Acara sikaturabmi dengan ngopi bareng tersebut dihadiri oleh Kapolsek Karanganyar AKP Supardi, anggota Polsek Karanganyar  dan rekan-rekan media online dari berbagai media.


Ditemui di lokasi kegiatan, Kapolsek Karanganyar AKP Supardi sebagai penanggung jawab acara mengatakan, acara silaturahmi dengan ngopi bareng bersama rekan-rekan media  digelar dalam rangka menyikapi situasi Kamtibmas di wilayah Kecamatan Karanganyar.


"Kegiatan ini diikuti oleh 4 perwakilan media online yang diwakili oleh Ferdy S  (Pojok Kiri), Fatkhur(Pojok Kiri), Lina (mediajayaindonesia.com), Kurnia (mediaramahpublik.com), dan anggota Polsek Karanganyar," ujar AKP Supardi.


Lebih lanjut, AKP Supardi menerangkan, bahwa maksud dan tujuan diadakan kegiatan tersebut silaturahmi ini  untuk mewujudkan kerunan dan sinergitas antara media dengan Polsek Karanganyar. 


"Selama giat silaturahmi dan ngopi bareng bersama media ini situasi Kamtibmas berlangsung tertib, lancar dan kondusif," pungkas Kapolsek Karanganyar.


Ferdy Raspiantori

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Iklan

Pages